Persegres Wajib Waspadai Mantan Pemain

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 20:05 WIB
Persegres Wajib Waspadai Mantan Pemain
Persegres Wajib Waspadai Mantan Pemain
A A A
GRESIK - Pekan ke-17 Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dijalani Persegres Gresik United, Minggu (28/8/2016) bakal terasa spesial. Pada laga nanti mereka dipertemukan dengan mantan pemainnya, Riko Simanjuntak yang kini memperkuat Semen Padang.

Persegres tentunya harus waspada sebab Riko mengenal karakter permainan mereka. Pada QNB League 2015 lalu, Riko menjadi salah satu senjata andalan dan ia dapat membawa Persegres ke puncak klasemen sebelum akhirnya liga dihentikan.

"Persegres adalah tim yang membesarkan saya. Kalau dulu tak ada kesempatan untuk memperkuat Persegres, belum tentu sekarang saya bermain untuk Semen Padang. Saya tetap respek pada Persegres walau sekarang akan melawan mereka," ungkap Riko, Jumat (26/8/2016).

Pemain kelahiran Pematang Siantar 24 tahun silam ini bakal tetap berjuang maksimal demi kemenangan Semen Padang. Tapi dirinya tidak akan selebrasi jika menectak gol ke gawang mantan timnya.

"Saya tetap profesional dan ingin Semen Padang mendapat hasil bagus. Kami mempunyai kesempatan mendapatkan angka di Gresik dan itu tidak boleh disia-siakan. Saya dan pemain lain tidak meremehkan Persegres karena saya tahu kualitas pelatih Liestiadi," ucap sang pemain.

Dalam laga nanti, Riko bakal menghadapi beberapa mantan rekan setimnya di Persegres yang masih bertahan. Sebut saja Yusuf Efendi, M Kamri, Ambrizal, Wismoyo serta David Faristian.

Kedua tim memiliki tujuan berbeda pada pertandingan yang digelar di Stadion Petrokimia Gresik. Persegres butuh angka untuk memperbaiki peringkat karena kini mereka berada di posisi 17 klasemen. Sementara Semen Padang butuh kemenangan demi menembus ke posisi empat besar klasemen sementara.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)