Napoli Akan Akhiri Perlawanan Antonio Conte dalam Perburuan Bek Torino

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 16:49 WIB
Napoli Akan Akhiri Perlawanan Antonio Conte dalam Perburuan Bek Torino
Napoli Akan Akhiri Perlawanan Antonio Conte dalam Perburuan Bek Torino
A A A
NAPLES - Napoli bertekad membuat Antonio Conte bersedih. I Ciucciarelli sebentar lagi bakal merusak rencana pelatih Chelsea itu yang ingin merekrut bek tengah Torino.

Conte berusaha memperkuat lini belakang Chelsea lantaran di Liga Inggris musim lalu kebobolan 53 gol. Terlebih penyakit itu masih terlihat sampai saat ini. Terbukti, The Blues selalu gagal mencatat clean sheet dari tiga laga resmi terbarunya.

Salah satu target Conte adalah bek tengah Torino, Nikola Maksimovic. Pemain berusia 24 tahun berkebangsaan Serbia itu diyakini bisa menutupi kelemahan pada pertahanan Chelsea. Soalnya, Maksimovic ahli melakukan tekel dan jeli dalam meng-intercept bola. Kemampuan dribel, akurasi passing serta konsentrasinya juga cukup tinggi.

Conte siap bersaing melawan Napoli untuk mendapatkan Maksimovic. Agar tidak keduluan, Chelsea menyatakan siap menyerahkan uang lebih banyak dari proposal Napoli yang sebesar 25 juta euro. Ini membuat klub London Barat itu sempat berada di atas angin.

Tapi, situasinya berubah dalam waktu singkat. Napoli melakukan manuver dengan menaikan tawaran menjadi 30 juta euro. Upaya tim asuhan Maurizio Sarri mendapat respon positif, khususnya dari Maksimovic.

Media Italia menyebutkan Maksimovic lebih tertarik bergabung dengan Napoli. Kabar terbaru menyatakan sosok kelahiran Pristina, itu beserta agennya telah menemui direktur olah raga Napoli, Cristiano Giuntoli, di Milan guna merampungkan kesepakatan.

Ini berarti Maksimovic sedikit lagi bakal jadi rekrutan kelima Napoli sepanjang bursa musim panas. Dengan demikian pengeluaran Napoli bisa menembus 92,2 juta euro. Sebelumnya mereka telah memboyong Emanuele Giaccherini (1,5 juta), Lorenzo Tonelli (10 juta), Piotr Zielinski (16 juta) dan Arkadiusz Milik (35 juta).
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8263 seconds (0.1#10.140)