Sepakat Dengan Inter Milan, Fiorentina Dapatkan Lagi Mantan Idola

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 17:31 WIB
Sepakat Dengan Inter Milan, Fiorentina Dapatkan Lagi Mantan Idola
Sepakat Dengan Inter Milan, Fiorentina Dapatkan Lagi Mantan Idola
A A A
MILAN - Fiorentina kedatangan wajah lama. La Viola akan kembali dibela Stevan Jovetic yang pada 2013 lalu memutuskan hengkang. Tapi, kehadirannya di Stadio Artemio Franchi hanya sebatas pemain pinjaman.

Fiorentina akhirnya bisa bereuni lagi dengan Jovetic. Penyerang berpaspor Montegro itu jadi anak asuh Paulo Sousa setelah Manchester City (Man City) bersedia meminjamkannya. Saat ini Jovetic sebenarnya dalam masa peminjaman kedua bersama Inter Milan.

Tapi, Inter mengaku tidak keberatan jika Fiorentina ingin memakai jasa Jovetic selama musim 2016/2017. Kesepakatan terjadi ketika semua pihak yang bersangkutkan menggelar makan malam, di Milan, Kamis (25/8/2016) waktu setempat.
Fiorentina hanya dibebankan membayar gaji Jovetic setiap pekannya secara penuh. Tapi, belum diketahui apakah Fiorentina bakal membeli bomber berusia 26 tahun itu secara permanen. Sekiranya, kontrak Jovetic ingin dipatenkan, Fiorentina harus menyerahkan 14,5 juta euro pada Man City.

Bergabungnya lagi Jovetic bersama Fiorentina diharapkan bisa memulihkan ketajamannya. Soalnya, pada musim lalu, setelah dipinjam dari Man City, Jovetic cuma menyumbang enam gol dari 26 partai Liga Italia.

Sedangkan saat dulu membela Fiorentina (2008-2013), Jovetic cukup subur. Bahkan pada periode terakhirnya sebelum hijrah ke Etihad Stadium, dia sanggup menghasilkan 13 gol dari 31 pertandingan di Liga Italia.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5284 seconds (0.1#10.140)