Preview Lazio vs Juventus: Misi Merajut Kemenangan

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 15:04 WIB
Preview Lazio vs Juventus: Misi Merajut Kemenangan
Preview Lazio vs Juventus: Misi Merajut Kemenangan
A A A
ROMA - Juventus bakal melawat ke ibukota saat menghadapi Lazio di pekan kedua Serie A Liga Italia, Sabtu (27/8/2016) malam WIB. Laga dipastikan berjalan sengit karena kedua tim bermaksud melanjutkan trend kemenangan di awal musim.

Lazio dan Juventus sama-sama mengawali musim dengan kemenangan. Tim Elang Ibukota menang atas Atalanta dengan skor 3-4, sementara Juventus menang atas Fiorentina, 2-1.

Menjamu Juventus di Stadion Olimpico, Lazio tampil tanpa sejumlah pemain inti yang musim lalu menjadi tumpuan tim. Skuat Simeone Inzaghi saat ini harus berjuang tanpa Antonio Candreva, Miroslave Klose dan Ogenyi Onazi yang pergi meninggalkan tim.

Kondisi sebaliknya dialami Juventus pada laga tandang pertama mereka di Serie A 2016/2017. Tim asal Kota Turin baru mendatangkan pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, Gonzalo Higuain, dari Napoli.

Pelatih Max Allegri diprediksi memainkan Miralem Pjanic sebagai pengatur serangan menggantikan Mario Lemina. Sementara di lini depan, Mario Mandzukic bakal menjadi pelapis Higuain yang dilaporkan mengalami masalah kebugaran.

Jika keputusan tersebut diambil Allegri, maka debut Pjanic bersama Juventus akan berlangsung di stadion yang dia anggap seperti rumah sendiri kala membela AS Roma.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Lazio (4-3-3): Marchetti; Basta, De Vrij, Hoedt, Lukaku; Parolo, Biglia, Milinkovic; Lombardi, Immobile, Kishna.
Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Khedira, Pjanic, Asamoah, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5359 seconds (0.1#10.140)