Preview Napoli vs AC Milan: Catatan Buruk Hantui Tim Tamu

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 16:37 WIB
Preview Napoli vs AC Milan: Catatan Buruk Hantui Tim Tamu
Preview Napoli vs AC Milan: Catatan Buruk Hantui Tim Tamu
A A A
NAPLES - AC Milan membawa bekal negatif saat mengunjungi markas Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. Dari 10 pertemuan terakhirnya, I Rossoneri hanya sekali mengalahkan Il Partenopei.

Hasil tersebut didapat pada 15 Desember 2014 lalu. Selebihnya, Milan imbang empat kali dan kalah lima kali. Catatan ini tentunya dapat meningkatkan kepercayaan diri Napoli apalagi mereka bakal tampil di depan pendukungnya sendiri.

Soal torhen gol, gawang Milan sangat mudah kebobolan. Pada 10 bentrokan terakhirnya, mereka telah kemasukan 19 gol. Sementara gawang Napoli hanya kemasukan sembilan gol.

Meski demikian, hal itu tidak menciutkan nyali Milan. Mereka tetap percaya diri menghadapi tim asuhan Maurizio Sarri.

"Kami sadar Napoli tim yang kuat. Jadi kami harus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Kami harus fokus meraih tiga poin. Kami yakin bisa melakukannya di pekan ini," ucap gelandang Milan, Giancomo Bonaventura.

"Bersama Vincenzo Montella (pelatih Milan), kami berusaha memainkan sepak bola menyerang. Tim sudah bekerja dengan baik dan musim ini kami lebih ofensif. Saya siap memberikan kontribusi lebih. Ini laga yang penting dan kami harap bisa memberi kebahagiaan untuk para Milanisti (fans Milan) khususnya yang datang ke Stadion San Paolo," tambahnya yang dilansir situs klub.

Dalam laga nanti, Milan tak bisa menurunkan Gabriel Paletta. Bek 30 tahun itu terpaksa absen karena sedang menjalani hukuman kartu merah.

Di sisi lain, Napoli harus tampil tanpa Emanuele Giaccherini, Lorenzo Tonelli dan Omar El Kaddouri. Sejauh ini ketiganya masih dirawat di ruang medis.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Napoli (4-3-3):
Reina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Ghoulam; Jorginho, Allan, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Gomez, Romagnoli, De Sciglio; Montolivo, Kucka, Bonaventura; Niang, Suso, Bacca
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)