Dua Pemain Baru Sesaki Skuat Inter Milan

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 17:17 WIB
Dua Pemain Baru Sesaki Skuat Inter Milan
Dua Pemain Baru Sesaki Skuat Inter Milan
A A A
MILAN - Inter Milan kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2016. Pada waktu yang bersamaan, Inter memboyong dua pemain yakni Joao Mario dan Gabriel Barbosa.

Joao Mario direkrut dari Sporting Clube de Portugal. Kabarnya sang pemain ditebus dengan nilai transfer 45 juta euro atau setara Rp 668 miliar.

Sementara itu Gabriel didatangkan dari Santos FC. Pemain 19 tahun yang kerap disapa Gabigol tersebut dibeli dengan harga 25 juta euro atau berkisar Rp 371 miliar.

"Gabigol telah mendarat di Milan dan Joao Mario sedang dalam perjalanan," bunyi pernyataan Inter di akun Twitter miliknya.

Dengan keberadaan mereka, skuat Inter bakal semakin sesak. Jao Mario yang menempati lini tengah bakal bergabung dengan Felipe Melo, Gary Medel, Assane Gnoukouri, Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Antonio Candreva dan Ever Banega.

Sementara Gabigol berperan sebagai penyerang. Di lini depan ia akan bersaing dengan Stevan Jovetic, Rodrigo Palacio, Jonathan Biabiany, Eder dan tentunya Mauro Icardi.

Karena kelebihan pemain, Inter kabarnya akan memangkas skuat mereka sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2016 mendatang. Jovetic ingin dijual dan sejauh ini sang pemain terus dikaitkan dengan Fiorentina. Sementara Brozovic kemungkinan bakal dilepas ke salah satu klub dari Liga Premier Inggris. Adapun Medel, Inter sedang mempelajari tawaran yang datang dari Sevilla.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)