Arema Bersyukur Bisa Curi Poin dari Markas Persib

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 22:02 WIB
Arema Bersyukur Bisa Curi Poin dari Markas Persib
Arema Bersyukur Bisa Curi Poin dari Markas Persib
A A A
BANDUNG - Arema Cronus mencuri satu poin dari markas Persib Bandung. Tampil dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (27/8/2016) Arema memaksa Persib bermain imbang 0-0.

Hasil ini tentu disesali tuan rumah. Namun hal berbeda dirasakan oleh tim tamu. Arema bersyukur sebab masih mendapatkan poin usai melewati laga sengit kontra Maung Bandung. (Baca juga: Arema Bendung Serangan Persib di Stadion Si Jalak Harupat)

"Pertandingan ini kami kurang beruntung. Tapi kami masih bisa bermain bagus. Ini hasil terbaik buat kedua tim," kata pelatih Arema, Milomir Seslija.

Sayangnya Milo tidak bisa memberi komentar secara panjang lebar. Sebab skuat Arema langsung meninggalkan stadion karena masalah keamanan. Meraka diangkut oleh kendaraan lapis baja.

"Mohon maaf Arema langsung pergi memakai kendaraan taktis karena permintaan dari pihak keamanan," jelas Media Officer Persib, Irfan Suryadireja.

Berkaca dari hasil pertandingan, Arema dipastikan gagal juara paruh musim. Tim Singo Edan terpaku di posisi dua dengan kepemilikan 32 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Madura United FC, dan unggul lima poin dari Persib yang berdiri diurutan keenam.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9383 seconds (0.1#10.140)