Ternyata, Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Telah Diprediksi The Simpsons

Kamis, 22 Juni 2023 - 17:59 WIB
loading...
Ternyata, Hilangnya Kapal Selam Wisata Titanic Telah Diprediksi The Simpsons
The Simpsons diyakini telah memprediksi hilangnya kapal selam wisata Titanic. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
WASHINGTON - The Simpsons kembali menuai sorotan setelah para penggemarnya menyebut serial kartun itu telah memprediksi hilangnya kapal selam wisata Titanic dalam sebuah episode.

Pencarian multinasional untuk kapal selam wisata Titanic guna menyelamatkan lima orang didalamnya, termasuk bos perusahaan Stockton Rush, telah memasuki hari keempat.

Kapal selam yang diberinam "Titan" itu berukuran minivan, memiliki oksigen darurat selama 96 jam dan diyakini hanya tersisa beberapa jam udara untuk bernapas yang tersisa.

Dalam sebuah episode tahun 2016, The Simpsons memperkirakan kapal selam yang hilang kehabisan oksigen selama tur bawah air.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (22/6/2023), dalam episode itu Homer Simpson bersatu kembali dengan ayahnya yang telah lama hilang, Mason, dan mereka melakukan "tamasya harta karun" di bawah air.

Dalam klip yang dibagikan di TikTok, Mason mengumumkan kepada anggota "ibu": "Hari ini saya dipenuhi dengan kegembiraan, mencari harta karun dengan putra saya yang telah lama hilang. Impian saya untuk Anda masing-masing adalah Anda menemukan kebahagiaan yang saya rasakan. Hari ini."



"Perairan ini berisi beberapa makhluk alam yang paling menakjubkan," katanya lagi.

Pasangan ayah dan anak itu pergi dengan kapal selam individu untuk menemukan kapal yang tenggelam.

Dia berkata: "Homer, lihat! Harta karun Piso Mojado (artinya lantai basah dalam bahasa Inggris)."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)