Claudio Ranieri Tandai 100 Kemenangan di Liga Premier Inggris

Minggu, 28 Agustus 2016 - 11:10 WIB
Claudio Ranieri Tandai 100 Kemenangan di Liga Premier Inggris
Claudio Ranieri Tandai 100 Kemenangan di Liga Premier Inggris
A A A
LEICESTER - Leicester City sukses melewati periode buruk dengan memetik kemenangan penting pada matchday ketiga Liga Premier Inggris melawan Swansea City, dengan skor 2-1 di King Power Stadium, Sabtu (27/8) malam WIB. Ini merupakan kemenangan pertama sejak pra-musim lalu.

Jamie Vardy dan Wes Morgan memiliki andil besar di balik keberhasilan Leicester. Pasalnya mereka mampu menyumbangkan masing-masing satu gol kemenangan tim atas Swansea. Bagi penyerang berkebangsaan Inggris, ini merupakan gol keenam dari tujuh pertandingan terakhir bersama The Foxes.
Claudio Ranieri Tandai 100 Kemenangan di Liga Premier Inggris

Pelatih Claudio Ranieri percaya jika Vardy akan selalu mencetak gol di setiap pertandingan dan prediksi itu tidak pernah melenceng. Ditambah dengan data statistik di pertandingan ini dimana pemain bernomor punggung 10 itu menjadi pemain ketiga setelah Muzzy Izzet dan Emile Heskey, yang mampu melepaskan tendangan sebanyak 30 kali ke arah gawang.

"Pencetak gol selalu mencetak gol. Tentu saja grafik penampilan pemain tidak menentu, tapi dia tidak pernah lupa jalan untuk mencetak gol," jelas Ranieri seperti dikutip DailyMail, Minggu (28/8/2016).

Ranieri sendiri diketahui telah mengoleksi 100 kemenangan selama menjabat di Liga Premier Inggris.

Kemenangan di depan pendukung sendiri ibarat kado istimewa buat Ranieri. Maklum, pelatih berpaspor Italia itu telah memenangkan 100 pertandingan Liga Premier Inggris selama menjabat sebagai pelatih.

"Tentu saja saya sangat senang dengan 100 kemenangan ini. Apalagi kemenangan ini sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain setelah menelan tiga kekalahan, satu hasil imbang, dan satu kemenangan," ungkap Ranieri.

Leicester selanjutnya akan berhadapan dengan Liverpool pada 10 September 2016. Pertandingan ini akan sangat menarik buat kedua tim, terlebih Juergen Klopp sedang dalam sorotan setelah hasil minor yang didapat The Reds di Liga Inggris musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)