Milan Kalah, Montella Sindir Pemilik Klub

Minggu, 28 Agustus 2016 - 19:16 WIB
Milan Kalah, Montella Sindir Pemilik Klub
Milan Kalah, Montella Sindir Pemilik Klub
A A A
MILAN - Kegiatan AC Milan di bursa transfer pemain terbilang cukup lesu. I Rossoneri tidak membelanjakan uangnya dalam jumlah besar dan hal itu berbanding terbalik dengan tetangga mereka, Inter Milan.

Pada musim panas tahun ini, Milan hanya mengeluarkan 16,5 juta euro atau setara Rp 245 miliar. Uang tersebut mereka gunakan untuk merekrut empat pemain yakni Mario Pasalic, Jose Sosa, Gustavo Gomez dan Gianluca Lapadula.

Di sisi lain, Inter menghabiskan 72 juta euro atau berkisar Rp 1 triliun. Uang sebanyak itu dipergunakan untuk memboyong Antonio Candreva, Ever Banega, Cristian Ansaldi, Gabriel Barbosa dan Joao Mario.

Melihat perbedaan tersebut, Vincenzo Montella mengungkapkan komentarnya. Ia menyindir pemilik Milan yang tidak aktif di bursa transfer pemain.

"Saya tahu keuangan kami sangat terbatas. Saya melihat berita di pagi ini dan berpikir semoga pemilik asal China mengirimkan cek ke alamat yang salah," ucapnya seperti dilansir oleh Football Italia.

Dua klub asal kota mode Italia ini memang menjalani kerja sama dengan pengusaha dari Negeri Tirai Bambu. Bedanya, Inter sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Suning Holdings Group. Sementara Milan masih melakukan negosiasi yang cukup alot dengan investor asal China.

Berbekal pemain seadanya, Montella dituntut mengembalikan tim ke kompetisi Eropa pada musim depan. Namun perjalanan mereka cukup sulit sebab dalam dua pertandingan di Liga Italia Serie A musim 2016/2017, Milan sudah kebobolan enam gol. Empat di antaranya terjadi saat Milan kalah dari Napoli, Minggu (28/8/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7125 seconds (0.1#10.140)