HT Segera Umumkan Pelatih Timnas Futsal Indonesia

Senin, 29 Agustus 2016 - 13:15 WIB
HT Segera Umumkan Pelatih Timnas Futsal Indonesia
HT Segera Umumkan Pelatih Timnas Futsal Indonesia
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo menegaskan akan segera mengumumkan pelatih baru untuk timnas futsal Indonesia. Itu disampaikannya seusai memimpin rapat koordinasi dengan Asosiasi Futsal Provinsi di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Dalam kesempatan tersebut HT - sapaan akrabnya - seperti memberikan sinyal bakal menunjuk pelatih asing untuk menangani Jaelani Ladjanibi dkk. Ketika disinggung kapan pelatih akan resmi menangani timnas futsal, dia menjawab secepatnya akan dipublikasikan.

"Sebentar lagi ya, sebelum tanda tangan saya belum bisa berbicara banyak," singkat HT, seusai menggelar rapat koordinasi dengan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) di Gedung MNC Tower, Jakarta, Senin (29/8/2016) pagi.

Sekadar informasi, sejauh ini ada dua nama pelatih asing yang masuk dalam daftar kandidat untuk menangani timnas futsal Indonesia, yakni Victor Hermans dan Hossein Shams. Terlepas dari wacana pelatih baru timnas futsal Indonesia, HT berharap pencabutan sanksi FIFA terhadap induk organisasi sepak bola (PSSI) bisa berdampak pada kemajuan futsal ke depannya.

"Mudah-mudahan ini sesuatu hal yang positif setelah FIFA resmi mencabut sanksi terhadap PSSI. Semoga olahraga futsal di Indonesia bisa berkembang ke depannya," tutup HT.

Baca juga:
HT Soroti Minimnya Sarana dan Prasarana Futsal di Daerah

HT Syukuri Prestasi Timnas Futsal Indonesia di China
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)