Sikut Aguero Buat Pemain The Hammers Tak Bisa Bicara

Senin, 29 Agustus 2016 - 14:11 WIB
Sikut Aguero Buat Pemain The Hammers Tak Bisa Bicara
Sikut Aguero Buat Pemain The Hammers Tak Bisa Bicara
A A A
MANCHESTER - Winston Reid, korban sikut maut Sergio Aguero dilaporkan tak bisa bicara usai insiden saat Manchester City menang atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/8/2016) malam.

Kapten West Ham, Mark Noble mengungkapkan kejadian di menit 76 itu memang luput dari pengamatan wasit, Andre Marriner. Namun dari rekaman siaran ulang jelas terlihat saat berebut bola, penyerang City berbuat nakal dengan mendaratkan sikutnya ke leher Reid.

Reid pun akhirnya tak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Jonathan Calleri. "Saya tidak melihat kejadian itu. Saya tidak tahu apa yang sesungguhnya terjadi tapi saya tahu dia menjadi tidak bisa bicara, dia bilang sesuatu terjadi pada tenggorokannya," kata Noble seperti dikutip ESPN, Senin (29/8/2016).

Kejadian cepat itu memang banyak yang mengetahui. Pelatih West Ham, Slaven Bilic juga menggeleng tanda tak tahu insiden tersebut. "Sama sekali saya tidak tahu dan melihat insiden itu."

Meski wasit dan perangkat pertandingan tidak melihat sikutan maut Aguero, dengan tayangan televisi sangat dimungkinkan sanksi akan diberikan FA.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4455 seconds (0.1#10.140)