Persija Jakarta Seleksi Pemain Asing Secara Besar-besaran

Selasa, 30 Agustus 2016 - 00:59 WIB
Persija Jakarta Seleksi Pemain Asing Secara Besar-besaran
Persija Jakarta Seleksi Pemain Asing Secara Besar-besaran
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta mulai menyusun kekuatannya jelang hadapi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Bertempat di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016), Persija menggelar latihan di bawah bimbingan pelatih caretaker, Jan Saragih.

Dalam kesempatan ini, Persija juga menyeleksi empat pemain asing. Rodrigo Tosi, Thiago Amaral, Rafael Tardini dan Djibril Coulibaly ikut bergabung di skuat Macan Kemayoran. Selain itu Persija juga akan menyeleksi pemain kebangsaan Paraguay, Silvio Escobar. Namun ia belum ikut berlatih karena baru tiba di Jakarta.

"Saya baru pertama latihan di Persija. Saya tahu Persija tim besar dan saya harap bisa melanjutkan karier di sini," ucap Coulibaly yang sempat berkarier di Persib Bandung dan Barito Putera.

Sebelumnya, Persija sudah menyeleksi Hector Zaghi dan Alan Junior Caetano. Namun keduanya langsung dicoret karena tidak bisa memenuhi harapan pelatih dan manajemen tim.

Untuk sementara, Persija hanya memiliki dua pemain asing. Mereka adalah William Pacheco asal Brasil dan Hong Soon Hak dari Korea Selatan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3847 seconds (0.1#10.140)