Frank De Boer Dibela Mantan Presiden Inter

Selasa, 30 Agustus 2016 - 05:55 WIB
Frank De Boer Dibela Mantan Presiden Inter
Frank De Boer Dibela Mantan Presiden Inter
A A A
MILAN - Inter Milan belum menunjukkan performa terbaiknya di musim 2016/2017. Dalam dua laga resmi, Inter tak pernah meraih kemenangan.

Pada pekan pertama Serie A, Inter takluk 0-2 dari Chivo Verona. Seminggu kemudian, I Nerazzurri imbang 1-1 dengan Palermo. Hasil buruk ini tentu tak lepas dari kinerja Frank De Boer sebagai pelatih anyar Inter.

Berbagai bentuk kritik pedas langsung mengarah ke pria Belanda tersebut. Namun De Boer mendapat pembelaan dari Massimo Moratti. Mantan presiden Inter itu minta fans bersabar sebab De Boer baru tiba pada awal Agustus lalu.

"Dia sedang berusaha membangun sesuatu. Saya pikir dia membutuhkan waktu, sehingga terlalu dini untuk berkomentar soal kinerjanya," ucap Moratti pada Ansa.

"Saya membayangkan dia memiliki tujuan dan juga strategi. Mungkin dia harus melewati beberapa ujian untuk melihat taktik yang terbaik. Kepergian Roberto Mancini (pelatih Inter sebelumnya) memang menyulitkan tim. Tapi Anda bisa melakukan yang terbaik dengan pelatih baru. Inter memiliki target yang penting. Tak usah berkecil hati dengan hasil di dua pertandingan awal," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Moratti juga memuji rekrutan baru Inter, Joao Mario serta Gabriel barbosa. Menurutnya kedua pemain tersebut bisa memberikan dampak besar untuk tim.

"Saya menyaksikan Joao Mario di ajang Piala Eropa lalu. Saya rasa, dia pemain yang bagus. Semoga dia terus tampil di level permainan terbaiknya," kata Moratti.

"Striker Brasil (Gabriel Barbosa) merupakan pemain muda yang sangat bagus. Kita lihat peran apa yang bisa dimainkannya di lini serang Inter. Kita tunggu sejauh mana dia dapat beradaptasi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)