Liverpool Lepas Lagi Amunisinya, Kali Ini ke Lazio

Selasa, 30 Agustus 2016 - 16:39 WIB
Liverpool Lepas Lagi Amunisinya, Kali Ini ke Lazio
Liverpool Lepas Lagi Amunisinya, Kali Ini ke Lazio
A A A
ROMA - Misi Simone Inzaghi mengisi kekosongan di lini tengah telah terpenuhi. Lazio akan akan kedatangan gelandang serang baru setelah Liverpool menyetujui proposal sebesar 6 juta pounds.

Lazio telah kehilangan tiga gelandang, termasuk Antonio Candreva selama dibukannya bursa musim panas. Namun, Le Aquile baru mendapat satu pengganti, yakni Moritz Leitner yang direkrut dari Borussia Dortmund.

Dan, setelah bernegoisasi dengan Liverpool, Lazio akhirnya bisa menutupi kekosongan itu. Soalnya, Luis Alberto bakal segera hadir di Stadio Olimpico. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan secepatnya melakukan tes kesehatan demi meresmikan kepindahannya.

Menurut keterangan media Inggris, Liverpool menerima tawaran sebesar 6 juta pounds yang diajukan Lazio. Nantinya, The Reds mengantungi 4,3 juta pounds sebagai mahar, dan bonus sebesar 1,7 juta pounds. Bonus itu baru dibayar jika Lazio bisa merebut tiket ke Eropa, baik itu Liga Champions atau Liga Europa pada musim ini.

Tercapainya kesepakatan ini membuat Lazio mendapat rekrutan keenamnya. Sedangkan bagi Liverpool, mereka kini sudah melepas 13 amunisinya. Jika dijumlahkan, The Reds menerima hampir 80 juta pounds hasil penjualan pemain.

Ini sekaligus menutup kiprah Alberto di Anfield yang dimulai pada 2013. Sejak direkrut dari Sevilla seharga 6,8 juta pounds, Alberto baru tampil sembilan kali bersama Liverpool. Musim lalu dia dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, dimana merumput 29 kali dan mencetak enam gol.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5427 seconds (0.1#10.140)