Wajah Baru PSM Siap Menggebrak di Putaran Kedua ISC A 2016

Selasa, 30 Agustus 2016 - 19:23 WIB
Wajah Baru PSM Siap Menggebrak di Putaran Kedua ISC A 2016
Wajah Baru PSM Siap Menggebrak di Putaran Kedua ISC A 2016
A A A
MAKASSAR - Publik sepak bola Makassar tak sabar menanti penampilan perdana rekrutan PSM Makassar di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. PSM merekrut sejumlah pemain anyar berpengalaman untuk mengarungi putaran kedua ISC A 2016.

Sejumlah pemain impor seperti striker haus gol Luis Ricardo dari Brasil, dan duo gelandang Wiljan Pluim-Ronald Hikspoors siap tampil melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (2/8/2016). Namun, center bek Kwon Jun masih diragukan tampil lantaran masih dibekap cedera saat melakukan uji tanding.

Bukan hanya pemain impor, pemain lokal tim Juku Eja juga menarik perhatian, seperti Titus Bonai dan Achmad Hisyam Tolle. Termasuk dua pemain muda yang direkrut yakni, Ivan Wahyudi dan Reva Adi Utama. Mereka bakal bersaing untuk mengisi skuat utama nantinya.

Rekrutan baru tim Juku Eja tersebut sudah melakoni latihan bersama di Makassar dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga, pertandingan perdana tersebut diharapkan skuat asuhan Robert Rene Alberts ini bisa meraih hasil maksimal.

Sekretaris PSM Ruslan mengatakan semua pemain yang direkrut sudah didaftarkan ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) untuk bisa bermain di putaran kedua. "Data semua pemain sudah dikirim ke GTS," kata dia saat dikonfirmasi.

Hanya saja, pihak manajemen masih menunggu konfirmasi lebih lanjut untuk pemain impor. "Kami tunggu konfirmasi. Yang jelas lawan Persela Lamongan diusahakan semua bisa main," jelasnya.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, pendaftaran pemain sudah dibuka sejak 29 Agustus lalu, dan ditutup 14 September. "Masih banyak waktu untuk mendaftarkan pemain. Untuk pemain impor semua kelengkapan administrasinya sudah dikirim semua ke operator. Kami tinggal lihat saja bagaimana tim nanti bermain. Karena pemain sudah didaftarkan," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4024 seconds (0.1#10.140)