PSM Cuci Gudang, Jajang Maulana ke Lamongan, Daniel ke Serui

Selasa, 30 Agustus 2016 - 20:56 WIB
PSM Cuci Gudang, Jajang Maulana ke Lamongan, Daniel ke Serui
PSM Cuci Gudang, Jajang Maulana ke Lamongan, Daniel ke Serui
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar cuci gudang pemain di paruh kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dua pemain yang sudah dilepas, yakni Jajang Maulana dan Daniel Tata dikabarkan sudah berlabuh ke klub lain. Sedangkan lima pemain lainnya tengah mencari klub baru.

Jajang Maulana akan bergabung dengan Persela Lamongan, sedangkan Daniel Tata ke Perseru Serui. Selain kedua pemain ini, beberapa pemain juga sementara mencari klub seperti Dimas Galih, Basri Lohy, serta tiga pemain muda PSM yakni Hasan Husain, Muhammad Fadlan Gufran, dan Andri Faisal Amru. Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan, ada beberapa klub yang sudah siap merekrut pemain yang dicoret. "Jajang itu rencananya ke Persela, dan Daniel dilirik Perseru," katanya.

Menurut Sumirlan dua pemain tersebut banyak peminat. Pihak manajemen PSM pun memberi surat keluar dari klub demi melancarkan kepindahan mereka. "Karena ini memang hidup mereka. Makanya kami akan bantu dengan buat surat keluar dari klub," jelasnya.

Total, Juku Eja sudah mendepak sembilan pemain yang dinilai tidak masuk dalam skema tim Pelatih Robert Rene Alberts. Untuk di putaran kedua nanti tim Juku Eja diharap bisa lebih maksimal. Tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini sudah melakukan persiapan dengan pemain impor pilihan untuk mengatrol posisi PSM yang saat ini tercecer di posisi ke 12 klasemen sementara ISC A 2016. (Baca juga: Wajah Baru PSM Makassar Siap Menggebrak di Putaran Kedua ISC A 2016).

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, seluruh pemain yang dilepas tentu akan diselesaikan semua hal yang menyangkut tim. "Kami terima mereka dengan bagus, tentu dilepas juga dengan baik-baik," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)