Dapat Izin Pelatih Timnas Belgia, Axel Witsel Segera Gabung Juventus

Rabu, 31 Agustus 2016 - 10:09 WIB
Dapat Izin Pelatih Timnas Belgia, Axel Witsel Segera Gabung Juventus
Dapat Izin Pelatih Timnas Belgia, Axel Witsel Segera Gabung Juventus
A A A
BRUSSELS - Setelah melepas Paul Pogba ke Manchester United, Juventus terus memburu pemain tengah. Axel Witsel (Belgia) disebut menjadi target utama Si Nyonya jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar tentang merapatnya pemain Zenit St Petersburg ke juara bertahan Serie A tersebut memang sudah lama mencuat. Namun baru hari ini pelatih Zenit, Mircea Lucescu, mengonfirmasi rencana transfer Witsel.

"Witsel dan Zenit memiliki waktu dua hari untuk menemukan kesepakatan dengan Juventus," kata Mircea Lucescu kepada media lokal, dikutip Football Italia.

Saat ini, Witsel tengah melakukan persiapan jelang pertandingan internasional Timnas Belgia melawan Spanyol dan Siprus. Meski begitu, situs berita Belgia RTBF.be menyebut pelatih Les Diables Rouges, Roberto Martinez, telah mengizinkan Witsel untuk absen latihan.

Lebih jauh, menurut media setempat, Juventus akan menggelontorkan dana sebesar 18 juta euro (Rp 266 miliar) dan bonus tiga juta euro (Rp 44,4 miliar) untuk memboyong sang pemain ke Kota Turin dalam waktu dekat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5364 seconds (0.1#10.140)