Belum Resmi Gabung Nice, Raiola Nekat Jajakan Balotelli ke Klub Italia

Rabu, 31 Agustus 2016 - 19:53 WIB
Belum Resmi Gabung Nice, Raiola Nekat Jajakan Balotelli ke Klub Italia
Belum Resmi Gabung Nice, Raiola Nekat Jajakan Balotelli ke Klub Italia
A A A
NAPLES - Mino Raiola belum menyerah untuk memasarkan Mario Balotelli. Jelang berakhirnya bursa musim panas, agen asal Italia itu berusaha menawarkan Super Mario pada klub Italia.

Balotelli sudah tidak diinginkan lagi oleh Liverpool. Baik fans maupun pelatih Juergen Klopp ingin melihat penyerang berusia 25 tahun itu meninggalkan Anfield. Setelah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Palermo dan Fenerbahce, Balotelli malah akan membela Nice.

Berita terbaru menyebutkan Balotelli sudah ada di Prancis untuk menjalani tes medis. Meski demikian, sampai saat ini belum ada kesepakatan resmi antara Nice dan Liverpool. Ini yang membuat Raiola mengambil tindakan nekad dengan menawarkan Balotelli pada Napoli.

Menurut laporan Radio Crc, Raiola telah menghubungi presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, Selasa (30/8/2016) malam waktu setempat untuk menjajakan Balotelli. Raiola berharap De Laurentiis bersedia menampung kliennya itu.

Raiola tidak bisa mendesak pelatih Napoli, Maurizio Sarri, membeli Balotelli. Tapi, De Laurentiis kabarnya tertarik meminjam ujung tombak asal Italia itu. Napoli bisa memakai Balotelli selama satu musim. Tapi, proposal itu bisa dibatalkan pada Desember 2016 jika performa Balotelli tidak juga membaik.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7831 seconds (0.1#10.140)