Persib Ingin Kurangi Jumlah Pemain

Rabu, 31 Agustus 2016 - 21:02 WIB
Persib Ingin Kurangi Jumlah Pemain
Persib Ingin Kurangi Jumlah Pemain
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bakal memangkas skuatnya di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Hal demikian dilakukan sebab jumlah pemain tidak selaras dengan prestasi Maung Bandung yang berada di peringkat tujuh klasemen sementara.

Hingga pekan ke-17, Persib hanya mengoleksi 27 poin. Tim asuhan Djajang Nurjaman tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Madura United FC.

"Dua atau tiga pemain bisa saja dipinjamkan, jadi idealnya 24 atau maksimalnya 25 pemain," kata Djajang yang dikutip dari situs klub.

Hal ini juga disampaikan oleh Umuh Muchtar. Manajer Persib tersebut bakal membenahi skuatnya dengan mengorbankan beberapa pemain seperti Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi.

"Kita lakukan pembenahan, kan sudah masuk satu (pemain). Ini harus dibenahi jangan sampai, kita ke bawah lagi. Pemain pun numpuk saat ini, nanti kalau bisa dipinjamkan dulu. Ada permintaan itu. Saya akan pinjamkan agar menambah jam terbang. Itu tidak dicoret atau dikeluarkan dari Persib. Insya Allah saya izinkan," ungkapnya.

Jelang putaran kedua, Persib sudah menambah satu pemain yang diboyong dari Australia. Dia adalah Diogo Ferreira yang mengisi slot sebagai pemain asing asal benua Asia. Kini Persib tinggal mencari satu nama lagi agar jatah pemain asing non-Asia bisa terpenuhi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8854 seconds (0.1#10.140)