Andai Luiz Gagal Direkrut, Chelsea Siap Bajak Bek Manchester United

Rabu, 31 Agustus 2016 - 21:41 WIB
Andai Luiz Gagal Direkrut, Chelsea Siap Bajak Bek Manchester United
Andai Luiz Gagal Direkrut, Chelsea Siap Bajak Bek Manchester United
A A A
LONDON - Antonio Conte baru akan meladeni Jose Mourinho pada 23 Oktober mendatang, saat Chelsea menjamu Manchester United (MU). Tapi, Conte sudah lebih dulu mengusik ketenangan The Special One.

Secara mengejutkan, Conte menyatakan ingin merekrut salah satu pemain MU. Incarannya adalah bek jangkar Phil Jones. Pemain berusia 24 tahun itu akan segera diboyong jika misi mendatangkan kembali David Luiz menemui jalan buntu.

Chelsea kabarnya sudah mengajukan 30 juta pounds untuk mendatangkan lagi pemain yang dibeli PSG pada 2014 seharga 50 juta pounds. Namun, PSG belum menunjukan respon positif. Ini membuat kesepakatan soal Luiz diyakini tidak akan terwujud.

Chelsea sudah merancang rencana lain jika Luiz gagal didapat. The Blues bakal memaksa Setan Merah menyerahkan Jones sebelum bursa musim panas ditutup. Klub London Barat itu kabarnya siap memenuhi mahar yang diajukan MU.

Jones muncul sebagai alternatif karena cukup memungkinkan diboyong ke Stamford Bridge. Sosok berpostur 180 cm itu tidak lagi dibutuhkan Mourinho. Buktinya, dia belum pernah tampil sepanjang musim ini.

Kabarnya MU hanya akan melepas Jones secara permanen. Soalnya, pihak manajemen tidak punya niat meminjamkan mantan pemain Blackburn Rovers itu. Dan, sejak hadir di Old Trafford pada 2011, Jones sudah tampil total 141 kali dan telah mendulang lima gelar, diantaranya trofi Liga Inggris 2012/2013.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8902 seconds (0.1#10.140)