Bacaleg Partai Perindo Siap Bantu Promosikan Produk UMKM

Jum'at, 23 Juni 2023 - 18:40 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Siap Bantu Promosikan Produk UMKM
Bacaleg Partai Perindo di Surabaya siap bantu promosikan produk UMKM. Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Partai Perindo kembali menunjukkan wujud nyata kepedulian kepada rakyat kecil, salah satu membagikan gerobak kepada Agustinus Teurupun, penjual sate di Jalan Sememi Jaya gang IX, Kelurahan Sememi, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya .

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 4, Michael SH. MH mengatakan, pihaknya akan terus membantu dan mendukung ekonomi masyarakat, terutama sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).



Sebab, sektor ini merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia. Sejauh ini, Partai bernomor 16 di surat suara Pemilu itu sudah menyerahkan puluhan gerobak Partai Perindo kepada sejumlah pelaku usaha di Surabaya.



"Harapan kami pelaku UMKM di Surabaya bisa maju dan berkembang," katanya saat mendampingi Bacaleg Perindo untuk DPRD Jatim 1 (Surabaya), Gunawan STh. Gunawan STh menyerahkan bantuan gerobak kepada Agustinus Teurupun, Jumat (23/6/2023).

Dia memastikan akan melakukan pendampingan usaha bagi UMKM yang telah menerima bantuan gerobak Perindo. Pendampingan ini bertujuan untuk mendorong usaha yang digeluti penerima gerobak bisa maju dan berkembang.


Pihaknya juga akan membantu memasarkan dan mempromosikan produk yang dijual penerima gerobak. Dengan pemasasran dan promosi yang baik, diharapakan dagangan bisa laku keras. "Kami akan terus memonitor dan memantau para penerima gerobak Perindo," ujarnya.

Sementara itu, Agustinus mengaku senang mendapat bantuan gerobak. Selama ini gerobak yang digunakan adalah pinjaman dari temannya. Dia sendiri berjualan sudah hampir tujuh tahun. Karena sudah cukup lama, dia menjadi merasa tidak enak hati meminjam terus.

Hingga akhirnya dia mendapat informasi bahwa Partai Perindo ada program pembagian gerobak untuk rakyat kecil. "Kemudian saya mengajukan bantuan gerobak dan disetujui. Terimakasih Partai Perindo," katanya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)