Ketika Andrea Pirlo Menikmati Permainan Rafael Nadal di Lapangan Tenis

Sabtu, 03 September 2016 - 17:30 WIB
Ketika Andrea Pirlo Menikmati Permainan Rafael Nadal di Lapangan Tenis
Ketika Andrea Pirlo Menikmati Permainan Rafael Nadal di Lapangan Tenis
A A A
NEW YORK - Pertandingan babak ketiga AS Terbuka 2016 yang mempertemukan Rafael Nadal vs Andrey Kuznetsov dihadiri tamu istimewa. Di kursi penonton, seorang legenda sepak bola asal Italia duduk mengamati pertandingan.

Andrea Pirlo, mantan punggawa Timnas Italia yang saat ini memperkuat klub MLS, New York City FC, duduk di antara penonton yang memadati Stadion Arthur Ashe, Sabtu (3/9/2016) WIB. Matanya tak lepas dari Nadal yang tampil apik pada pertandingan tersebut.

Nadal, Raja Tanah Liat, berhasil memenangkan babak ketiga usai mengakhiri perlawanan Kuznetsov, 6-4, 6-3, 6-3. Selain Nadal, di court tempat Pirlo duduk juga mempertandingkan petenis top dunia seperti Andy Murray, Novak Djokovic dan Serena Williams.

"Di sini, yang terbaik sedang menonton yang terbaik bermain," demikian cuit akun Twitter resmi AS Terbuka 2016, Sabtu (3/9/2016)

Sekadar informasi, Nadal menjadi unggulan keempat dalam turnamen di lapangan keras tersebut. Belum lama ini Nadal sukses mempersembahkan dua medali emas Olimpiade untuk Spanyol melalui nomor tunggal dan ganda putra tenis.

Di babak keempat, Nadal akan menghadapi Lucas Pouille (Prancis). Petenis 22 tahun itu lolos usai mengalahkan rekan senegara Nadal, Roberto Bautista Agut dengan 3-6, 7-5, 2-6, 7-5, 6-1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)