alexa snippet

Ronaldo Tak Suka Morata, Trio BBC Beraksi Lagi Akhir Pekan Ini

Ronaldo Tak Suka Morata, Trio BBC Beraksi Lagi Akhir Pekan Ini
Trio MSN milik Barcelona vs Trio BBC milik Real Madrid (ilustrasi sindonews)
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo terpaksa absen membela Timnas Portugal di jeda internasional awal September 2016. Yakni ketika A Seleccao das Quinas (julukan Timnas Portugal) menggunduli Gibraltar 5-0 di Porto, Jumat (2/9) dini hari WIB plus mengawali Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa di markas Swiss, Selasa (6/9).

Itu karena Ronaldo masih berusaha memulihkan diri dari cedera lutut kiri yang dia dapat ketika membela Timnas Portugal di final Piala Eropa 2016. Nah kabar baiknya, akhir pekan ini di Estadio Santiago Bernabeu atau tepatnya Sabtu (10/9/2016). CR7 (julukan Ronaldo) diprediksi bakal kembali merumput bersama Real Madrid.

Ya, Osasuna kemungkinan besar bakal jadi klub lawan pertama Ronaldo pada La Liga musim kompetisi 2016/17. Saat ini El Real memiliki poin sama (6) dengan Barcelona dan Las Palmas, meski akibat kalah selisih gol, Madrid harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan Barca dan Las Palmas ada di dua teratas.

Kabar baik selain kembalinya Ronaldo, Madrid akan menerima kehadiran Karim Benzema lagi yang juga baru pulih dari cedera. Hanya saja, walau Madridistas senang dengan kembalinya Ronaldo masuk dalam line up skuat besutan Zinedine ‘Zizou’ Zidane. Ada sejumlah pihak yang tak merasa gembira, salah satunya Alvaro Morata. Kenapa?

Seperti dilaporkan oleh Sport, Ronaldo akan selalu jadi opsi nomor satu bersama Karim Benzema di lini serang Real Madrid. Dan Zizou pasti rada pusing melihat kondisi ini, karena di sisi lain Morata tengah panas, setelah pada jornada kedua La Liga musim ini ikut menyumbang salah satu gol kemenangan mereka atas Celta Vigo.

Kalau benar Ronaldo dan Benzema telah bugar dan fit hingga bisa dipakai tenaganya ketika menjamu Osasuna. Maka Zizou mesti mengambil keputusan untuk mencadangkan Morata. Karena seperti diketahui CR7 sudah sehati dengan Benzema dan Bale dalam skema ‘Trio BBC’.

Dan kabar terbaru melaporkan kalau Ronaldo rupanya memiliki rasa tidak suka terhadap Morata. Buktinya sudah ada, yakni ketika era pertama Morata berkostum senior Madrid di mana duet CR7-Morata diklaim tidak berjalan sukses.

Setelah beberapa kali dipasangkan, Ronaldo mengeluh terhadap performa Morata yang mengakibatkan sang bomber muda mulai lebih sering duduk di bangku cadangan hingga pindah mengadu nasib ke Juventus.

Tapi bisa jadi Zidane ingin melihat kemungkinan, kenapa tidak di coba dulu trio Ronaldo-Benzema-Morata di laga kontra Osasuna, sambil mencadangkan sementara Gareth Bale. Itu karena Bale butuh mengembalikan tenaganya pasca memperkuat Timnas Wales melawan Moldova di Cardiff, dalam matchday I Grup D KPD 2018 Zona Eropa, Senin (5/9).

Madridistas dan pecinta sepak bola tentunya ingin melihat sejauh mana bukti sesumbar Morata yang saat kembali ke Madrid berkoar dirinya kini adalah seorang pemain top dan ingin membuktikan itu kepada klub.



(sbn)
views: 66.775
loading gif
Top