Luis Ricardo Harapan Baru di Lini Serang PSM

Senin, 05 September 2016 - 14:02 WIB
Luis Ricardo Harapan Baru di Lini Serang PSM
Luis Ricardo Harapan Baru di Lini Serang PSM
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar punya striker baru di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC). Lini serang PSM kini diperkuat Luis Ricardo Lino Dos Santos, pemain asal Brasil yang tampil gemilang di laga debutnya.

Pada pekan ke-18 ISC, Jumat (2/9/2016) Luis mencetak dua gol ke gawang Persela Lamongan. Gol pertama ia buat di menit 35. Sementara gol kedua dicetaknya pada menit 90. Sayangnya PSM gagal meraih kemenangan dalam laga itu. Kubu Juku Eja dipaksa imbang 2-2 oleh Laskar Joko Tingkir.

Meski demikian, penampilan Luis sukses memikat perhatian. Berkat torehannya tersebut, Luis menjadi pemain pertama di ajang ISC yang mencetak dua gol pada laga debutnya.

"Saya bukan siapa-siapa tanpa rekan-rekan pemain di tim dan kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts untuk tampil," ujar Luis yang dikutip dari situs ISC. "Tetapi, saya sadar bahwa kesempatan tidak datang dua kali. Karena itu, saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan pelatih Robert Rene Alberts," tambahnya.

"Saya senang berada di dalam tim ini dan tim ini adalah tim yan bagus. Saya akan selalu berusaha mempersembahkan permainan terbaik untuk membawa tim ini meraih hasil terbaik. Meski fokus utama saya mengantarkan tim mencapai kemenangan, namun sebagai penyerang saya pun ingin bisa mencetak banyak gol. Bahkan, saya ingin mencetak gol di setiap laga yang saya lakoni," lanjut penyerang berpostur 190 cm itu.

Sebelum Luis, rekor ini dipegang oleh Alan Leandro Pinheiro. Namun dia baru bisa mencetak dua gol di pertandingan ketiga yang dijalani Mitra Kukar. Dalam dua laga sebelumnya, Alan hanya duduk di bangku cadangan. Sementara Luis langsung memborong dua gol di pertandingan pertamanya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3946 seconds (0.1#10.140)