Perkenalkan Rebekah, Istri Jamie Vardy yang Gila Jalan-jalan

Selasa, 06 September 2016 - 07:00 WIB
Perkenalkan Rebekah, Istri Jamie Vardy yang Gila Jalan-jalan
Perkenalkan Rebekah, Istri Jamie Vardy yang Gila Jalan-jalan
A A A
LEICESTER - Ungkapan pesta tak pernah berakhir, sepertinya cocok dilayangkan kepada Rebekah, pasangan dari bintang klub Liga Inggris Leicester City, Jamie Vardy. Pasalnya, dia amat menggilai yang namanya jalan-jalan atau kalau mau dibilang liburan keliling dunia.

Seperti dilaporkan The Sun, Rebekah baru saja kembali ke Inggris usai menjalani delapan perjalanan liburan dalam 10 bulan terakhir.

Wag’s 34 tahun itu bahkan melakoni perjalanan liburan ini saat mengandung anak kedua dari hubungannya dengan Vardy. Akhir pekan lalu, Rebekah baru saja pulang dari liburan ke Mallorca dengan ditemani oleh anak pertama mereka.

Kalau mau ditelusuri lebih jauh, perjalanan liburan maraton Rebekah dimulai sejak Desember 2015. Yakni ketika dia membawa anaknya menuju Lapland, Finlandia, untuk liburan musim dingin sekaligus bertemu Santa Claus.

Dua bulan kemudian, Rebekah bersama Vardy dan teman-teman mereka bermandi matahari ke Dubai. Saat itu, mereka diketahui menginap di Hotel Jumeirah Port Soller, Dubai, yang tarif per malamnya 500 Poundsterling.

Liburan ketiga Rebekah terjadi pada bulan Maret 2016, di mana dia terbang ke Berlin untuk melihat kekasihnya mencetak gol buat Timnas Inggris ke gawang Jerman dalam friendly match.

Pasca menikah pada Mei 2016, Rebekah menemani Vardy jadi bagian Wag’s Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 di bulan Juni. Sebulan berselang, mereka liburan musim panas berturut-turut di Portugal, Kepulauan Bahama dan Los Angeles.

Seorang sumber terdekat Rebekah-Vardy mengatakan kepada The Sun: “Becky (sapaan akrab Rebekah) menjalani tahun yang luar biasa. Jamie (Vardy) memenangkan gelar Liga Primer Inggris (EPL) bersama Leicester dan menjadi pemain regular Timnas Inggris. Mereka kemudian menikah dan Becky mengandung. Dia sedang berada di atas gelombang ombak. Mereka memiliki banyak uang, so mengapa mereka tidak menghabiskannya?”

Adapun selentingan kabar sebelumnya, menyebut seturut kesuksesan luar biasa dari Leicester City yang merebut gelar Liga Primer Inggris (EPL) 2015/16. Karier sejumlah pemainnya juga meroket, salah satunya adalah Jamie Vardy. Atas dasar ini memunculkan inspirasi serta ide untuk membuat film dari mereka dan diklaim akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

Salah satu pemain Leicester City, Danny Drinkwater, pun mengusulkan sejumlah nama aktor dan aktris untuk dijadikan pemeran utama di film tersebut.
Nah khusus untuk memerankan karakternya di film Jamie Vardy nantinya, Danny memilih bintang film aksi asal Inggris, Jason Statham. Dan sebagai pemanis dalam film ini, Danny mengusulkan nama model lingerie sekaligus bintang film cantik asal Britania lainnya, Rosie Huntington-Whiteley. (Baca juga: Segera Diproduksi, Film Jamie Vardy Dibintangi Model Lingerie dan Jason Statham)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3537 seconds (0.1#10.140)