Menjamu Semen Padang, PSM Makassar Target Tuntaskan Dendam

Selasa, 06 September 2016 - 21:12 WIB
Menjamu Semen Padang, PSM Makassar Target Tuntaskan Dendam
Menjamu Semen Padang, PSM Makassar Target Tuntaskan Dendam
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar akan menuntaskan dendamnya saat menjamu Semen Padang pada pekan ke-19 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (9/9/2016). Ini menjadi pertemuan kedua tim di ajang ISC A 2016. Pada pertemuan pertama di Stadion H Agus Salim, Juku Eja menyerah 1-2.

Namun, PSM paham, menaklukkan tim Kabau Sirah -julukan Semen Padang- bukan perkara muda. Apalagi Semen Padang selalu menyulitkan PSM meski sebagai tim tamu. Pada laga terakhir di Mattoangin saat kompetisi IPL, PSM kalah 0-1.

Tapi, PSM juga kerap menang dalam beberapa kali pertemuan di tempat netral. Di kejuaraan Piala Jenderal Sudirman di Bali, Juku menekuk Semen Padang melalui drama adu penalti.

Gelandang PSM Syamsul Haeruddin yakin timnya bisa memetik tiga angka. Persiapan tim pun sudah berjalan dengan baik. "Pemain sangat bersemangat menjalani latihan," katanya. "Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal."

Juku Eja dalam kondisi bagus setelah enam pertandingan belum menelan kekalahan. Rekor ini diharapkan terjaga saat menjamu Semen Padang. PSM akan mengandalkan pemain impor yang tampil impresif saat melawan Persela.

Tercatat, laga debut tiga pemain impor PSM mampu melakukan atraksi yang bagus, serta melakukan akurasi umpan di atas 85%. Termasuk penampilan apik Luiz Ricardo yang memborong dua gol saat menahan imbang Persela 2-2.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, diputaran kedua ini, tim diharap bisa lebih maksimal lagi. Termasuk target yang berupaya dicapai. "Tentu targetnya akan dinaikkan. Karena, sekarang diisi pemain asing," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)