Susunan Pemain Swedia vs Belanda

Rabu, 07 September 2016 - 01:43 WIB
Susunan Pemain Swedia vs Belanda
Susunan Pemain Swedia vs Belanda
A A A
SOLNA - Pertama kalinya tim nasional Swedia tidak akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic pada laga perdana kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Belanda di Friends Arena, Rabu (7/9/2016) dini hari WIB. Penyerang Manchester United itu telah resmi pensiun dari timnas seusai gagal mengantarkan negaranya juara di Piala Eropa 2016 lalu.

Keputusan Ibra tentunya menimbulkan tanda tanya besar, apakah komposisi pemain yang dibawa pelatih Andersson sesuai dengan harapan. Pasalnya sejauh ini belum ada yang mampu mengimbangi kemampuan pemain yang sarat akan pengalaman tersebut. Namun demikian, Andersson mencoba untuk tetap berada di trek dengan berharap pada tuah Guidetti.

Mengingat lawan yang dihadapinya sedang krisis kepercayaan, maka keadaan ini tentunya harus dimanfaatkan oleh Belanda. Setelah melewati deretan hasil buruk hingga tak ikut ke Piala Eropa 2016 lalu, Belanda kini diharuskan menang dalam setiap laga. Dengan begitu, mereka bisa kembali eksis dan membuka peluang lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Baca juga:
Preview Swedia vs Belanda: Apa Jadinya Tanpa Sihir Ibracadabra?


Susunan pemain

Swedia: R. Olsen, O. Wendt, A. Granqvist, M. Lustig, V. Lindelöf, O. Hiljemark, M. Rohden, A. Fransson, M. Berg, E. Forsberg, J. Guidetti

Belanda: J. Zoet, D. Janmaat, J. Bruma, V. van Dijk, W. Sneijder, G. Wijnaldum, K. Strootman, D. Blind, D. Klaassen, Q. Promes, V. Janssen
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5367 seconds (0.1#10.140)