alexa snippet

Pilar Rubio

Pilar Rubio: Saya Tak Berencana Menikah dan Punya Anak dengan Sergio Ramos

Pilar Rubio: Saya Tak Berencana Menikah dan Punya Anak dengan Sergio Ramos
Pilar Rubio dan Sergio Ramos makin lengket saja (sport)
A+ A-
MADRID - Lama tak terdeteksi media massa Spanyol. Pilar Rubio baru-baru ini muncul dalam sebuah acara televisi populer di Negeri Matador.

Dalam acara televisi itu, Pilar Rubio menyatakan sekaligus memastikan bahwa pria partnernya yang juga bek sentral Real Madrid tersebut, merupakan satu-satunya pria yang telah membuatnya merasakan betul indahnya jatuh cinta.

Ibu dari dua anak, Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio, hasil dari hubungannya dengan pesepak bola 30 tahun itu sejak 2012. Mengakui curahan hatinya tersebut dalam perkenalan musim baru acara televisi bernama ‘El Hormiguero 3.0’.

Uniknya, ternyata Pilar Rubio baru belakangan ini merasa jatuh cinta kepada bek tengah Timnas Spanyol tersebut, tidak pada awal hubungan mereka berdua.

“Saya masih bingung saat itu (pada awal hubungan kami) dan Sergio telah membuat saya lebih dewasa,” sembur Pilar Rubio seperti dilansir sport.

“Kami telah membentuk sebuah keluarga, sesuatu yang sebenarnya tidak pernah ada dalam rencana saya. Saya bahkan tidak pernah mengira untuk memiliki anak atau menikah,” imbuh wanita yang sebelum bersua Ramos telah terkenal sebagai jurnalis dan presenter di sebuah stasiun televisi di Madrid, Spanyol.
Pilar Rubio dan Sergio Ramos dalam sebuah momen liburan (realmadridfamily.tumblr.com)
Lalu apakah Pilar Rubio sudah memikirkan akan memiliki anak ketiga dari Ramos. “Tidak, sama sekali belum ada rencana untuk itu pada tahun ini. Kami masih membesarkan kedua anak kami. Jika ini tidak perlu harus mengandung terlebih dulu, maka saya mau (anak ketiga),” tutur wanita 38 tahun itu setengah membanyol.

Nah lantas bagaimana dengan peresmian hubungan Rubio-Ramos yang masih belum melalui ikatan pernikahan?

“Sergio merupakan cinta pertama saya, yang mana saya merasakan indahnya jatuh cinta. Dia telah membuat saya menemukan sisi lain dari diri saya,” kata Rubio berkilah.



(sbn)
views: 16.487
loading gif
Top