alexa snippet

Menpora Bantah Dirinya Bakal Calon Ketum PSSI

Menpora Bantah Dirinya Bakal Calon Ketum PSSI
Nama Menpora Imam Nahrawi muncul dalam daftar bakal calon ketua umum PSSI yang diumumkan secara resmi oleh Komite Pemilihan (KP PSSI) / FOTO: Sindo/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Nama Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) Imam Nahrawi muncul dalam daftar bakal calon ketua umum PSSI yang diumumkan secara resmi oleh Komite Pemilihan (KP PSSI). Terkait hal itu, Imam dengan tegas membantahnya.

Imam Nahrawi diusung oleh salah satu Asprov PSSI Jawa Timur, sehingga namanya masuk dalam daftar 16 kontestan bakal calon Ketum PSSI. (Baca juga: Jumlah Bakal Calon Ketum PSSI Menggemuk Jadi 16 Kontestan)

"Ngarang aja itu (Imam ikut bursa ketum PSSI -red). Tidak mungkin. Saya sibuk banget dan tidak bisa mengurusnya. Tidak perlu direspons," kata Imam saat dikonfirmasi.

Sekadar informasi, 16 kontestan bakal calon Ketum PSSI diumumkan langsung oleh Ketua Komite Pemilihan (KP) Agum Gumelar pada hari Rabu (7/9/2016) malam WIB. Selain itu, sebanyak 24 calon Wakil Ketum hingga 67 calon anggota Komite Eksekutif juga dibacakan.

Selain nama Imam Nahrawi, dalam 16 kontestan tersebut juga ditemukan nama Djohar Arifin Husin, Joko Driyono dan pengusaha Erwin Aksa. Ada juga nama mantan pemain Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.



(bbk)
views: 5.305
loading gif
Top