Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba

Selasa, 13 September 2016 - 10:43 WIB
Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba
Ibrahimovic Sindir Pengkritik Paul Pogba
A A A
MANCHESTER - Penampilan Paul Pogba di Manchester United mendapat kritikan pedas. Sebagai pemain termahal dunia, Pogba dinilai sulit menunjukkan bakat terbaiknya. Yang terbaru, ia gagal membawa Setan Merah menang saat menghadapi Manchester City di pekan keempat Liga Premier Inggris, Sabtu (10/9/2016).

Dalam tiga pertandingan resmi, Pogba belum mencetak gol atau menyumbang assist. Alhasil ia jadi sasaran bully dan fotonya banyak dijadikan meme sindirian oleh netizen. (Baca juga: Ogah Dibilang Pembelian Gagal, Paul Pogba Coba Bersilat Lidah)

Striker andalan MU, Zlatan Ibrahimovic rupanya menyadari bahwa rekannya sedang disorot tajam oleh penikmat sepak bola di berbagai penjuru dunia. Ibra mengatakan bahwa saat ini bakat Pogba belum sepenuhnya muncul. Bermaksud membela, Ibra justru melontarkan sindiran untuk orang-orang yang telah mengkritik rekannya.

"Paul Pogba lahir dari generasi terbaik di Prancis. Tim nasional Prancis memang tidak memenangkan Piala Eropa, tapi mereka punya generasi yang kuat dan Paul Pogba adalah salah satunya," ucap Ibrahimovic yang dilansir oleh Soccerway.

"Sebelumnya saya tidak mengenal dia. Tapi sekarang saya mengenalnya secara pribadi. Dia pekerja keras dan ingin lebih baik dari sebelumnya. Dia masih muda dan semua orang (yang mengkritik) sepertinya cemburu sebab hal itu justru akan membuatnya jauh lebih kuat," tegas Ibra.

Pogba datang ke MU dengan memecahkan rekor transfer di dunia sepak bola. Kubu Setan Merah harus mengeluarkan 89,3 juta pounds atau Rp 1,5 triliun untuk mendapatkan pemain 23 tahun ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)