Susunan Pemain PSG vs Arsenal

Rabu, 14 September 2016 - 01:02 WIB
Susunan Pemain PSG vs Arsenal
Susunan Pemain PSG vs Arsenal
A A A
PARIS - Arsene Wenger menempatkan Petr Cech dan Oliver Giroud di bangku cadangan pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champions 2016/2017 melawan Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB.

Pada barisan pertahanan Wenger menempatkan Laurent Koscielny. Nantinya ia akan diduetkan dengan Shkodran Mustafi untuk mengawal gawang Meriam London. Sementara untuk barisan depan, kemungkinan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut akan menurunkan Alexis Sanchez.

Penyerang asal Chile tersebut diketahui merupakan salah satu pemain tersubur tim di Liga Champions dengan mengoleksi 13 gol. Sanchez tidak akan sendirian menerobos pertahanan PSG, sebab Alex Oxlade-Chamberlain, Mesut Oezil, dan Iwobi bakal jadi tumpuan di laga ini.

Di bagian lain, PSG akan memulai kompetisi antar klub Eropa tanpa Zlatan Ibrahimovic. Penyerang bertubuh jangkung asal Swedia itu resmi meninggalkan Parc des Princes ke Manchester United dengan status bebas transfer. Lantas, apa yang dapat diperbuat pasukan Unai Emery di pertandingan ini?

Pelatih yang berhasil mengantarkan Sevilla juara Liga Europa tiga kali secara berturut-turut tetap percaya diri. Emery bahkan sudah menyiapkan formasi menyerang 4-3-3 dengan menempatkan Blaise Matuidi, Edinson Cavani, dan winger Argentina Angel Di Maria di barisan depan.

Di lini tengah, pelatih berkebangsaan Spanyol itu memberikan kesempatan kepada Marco Verratti untuk mengatur ritme permainan tim. Pada barisan pertahanan, Thiago Silva siap mengawal gawangnya bersama Marquinhos.

Baca juga:

Preview PSG vs Arsenal: Pertaruhan Rekor Tandang Meriam London

Susunan pemain

Paris Saint Germain (4-3-3): Alphonse Areola, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, Aurier, Grzegorz Krychowiak, Rabiot, Marco Verratti, Blaise Matuidi, Edinson Cavani, Angel Di Maria

Arsenal (4-2-3-1):
David Ospina, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Cazorla, Caquelin, Alex Oxlade-Chamberlain, Iwobi, Mesut Oezil, Alexis Sanchez
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)