Zulvin Zamrun Berlabuh di PSM Makassar

Rabu, 14 September 2016 - 20:26 WIB
Zulvin Zamrun Berlabuh di PSM Makassar
Zulvin Zamrun Berlabuh di PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar memperkuat benteng pertahanan dengan merekrut Zulvin Zamrun. Mantan pemain Persela Lamongan itu disiapkan PSM untuk mengarungi putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain yang kerap beroperasi di sayap kiri itu sudah berada di Makassar, Rabu (14/9/2016). Zulvin merupakan pemain kesembilan yang direkrut PSM pada putaran kedua ISC A, setelah sebelumnya manajemen PSM mendatangkan empat pemain impor dan lainnya.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memang terus berupaya mendapatkan pemain untuk memperkuat tim di putaran kedua ISC A, bahkan mengincar pemain bek berposisi sektor kiri. "Hasilnya, Zulvin bisa kami datangkan untuk mengisi posisi bek kiri," katanya. (Baca juga: Saudara Kembar Zulham Zamrun Bercerai dengan Persela Lamongan).

Munafri menjelaskan, pihaknya akan segera mendaftarkan saudara kembar striker Persib Bandung Zulham Zamrun itu agar bisa bermain untuk tim Juku Eja. "Kami akan langsung daftar, karena masih terbuka pendaftaran untuk putaran kedua," jelasnya.

Pada putaran kedua ini, tim Juku Eja masih kurang di posisi bek sayap kiri berpengalaman. Meski sudah ada nama pemain muda yakni Reva Adi Utama dan Valentino Telaubun. Namun, mereka masih tidak terlalu dapat kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts. Pada laga terakhir, Alberts memilih Hendra Wijaya yang sebelumnya berposisi di bek kanan.

Zulvin mengatakan dirinya memang sudah mendapatkan tawaran dari manajemen PSM sebelum mundur dari Persela Lamongan. "Memang sudah ada tawaran sebelum saya mundur," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6652 seconds (0.1#10.140)