Pamer Payudara Saat Live, Marika Fruscio: Saya Takkan Maafkan Higuain

Pamer Payudara Saat Live, Marika Fruscio: Saya Takkan Maafkan Higuain
Marika Fruscio (kiri) mengumbar buah dadanya saat membawakan siaran langsung laga Serie A 2016-17 pada Rabu (21/9) dini hari WIB (mirror.co.uk)
A+ A-
NAPLES - Usai pernah merayakan gol kemenangan Napoli dengan mengumbar kedua payudaranya, model ternama dari Italia ini kembali masuk kabar sensasi dunia olah raga.

Ya, salah satu model ternama asal Italia, Marika Fruscio, pernah mengumbar kedua payudaranya saat merayakan gol kemenangan Napoli beberapa waktu lalu. Dikutip 101 great goals, saat kejadian itu Marika menjadi salah satu komentator pertandingan Napoli melawan Roma di stasiun televisi, 7 Gold.

Dan Marika tak tampil sendiri, karena dia ditemani seorang penulis kolom Majalah Napoli, Mimmo Pesce. Ketika Jose Callejon mencetak gol buat Napoli, sontak Marika dan Pesce bersorak sorai menyambut suka cita akan gol tersebut, bahkan mereka menari-nari untuk merayakannya.

Namun, saat Marika menari-nari serta melompat-lompat, baju yang dikenakan Marika merolot dan dalam sekejap kedua buah dadanya terlihat begitu saja. Parahnya, Marika tidak menggunakan bra, langsung saja Marika buru-buru menarik bajunya ke atas dan berusaha memperbaikinya.

Atas insiden ini, Marika mengaku sangat malu tetapi di satu sisi dia sangat senang karena Napoli mengalahkan AS Roma. “Jujur saya malu akan insiden itu. Insiden itu bukan untuk para istri di rumah melainkan insiden itu hanya untuk supporter Napoli,” ujarnya.

Nah dilaporkan The Mirror dari media massa di Italia pada Rabu (21/9) dini hari WIB. Kali ini wanita 35 tahun itu kembali pamer buah dadanya yang super besar. Kejadiannya lagi-lagi saat Marika membawakan siaran olah raga sekaligus Serie A Liga Italia di stasiun televisi  Channel 7 Gold.

Dia tampak menyadari bagian ujung payudara kanannya telah keluar, karena saat rekan pembawa acara lainnya berbicara, Marika hanya melihat ke arah bawah dan kemungkinan dia melihat ke arah kedua payudaranya itu.

Setelah tampak bagian ujung payudara kanannya keluar dari busana terbuka yang dikenakannya, Marika dengan cepat membenahi kejadian yang tampaknya memang dia sengaja buat memamerkan keseksiannya.

Kini, Marika yang punya ukuran payudara 37G tersebut. Memang familiar di kalangan fans pria sepak bola Italia. Di Instragram saja, akunnya diikuti oleh 36 ribu follower pria.

Akan tetapi Marika tetap menunjukkan bahwa dia merupakan seorang Neapolitan sejati. Karena hingga saat ini, dia masih tidak setuju sekaligus tidak memaafkan kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus.

“Hingga hari ini saya tidak mau lagi mendengar argumen darinya (Higuain). Saya hanya bisa berkata, seharusnya dia bisa menghindari konflik dengan klub dan fans dengan tidak melakukan puasa bicara untuk waktu yang lama sebelum pindah ke Juventus. Kalau saja tidak ditawari 90 juta Euro, dia pasti masih jadi pemain Napoli,” tutur Marika.


(sbn)
dibaca 60.371x
Top