Hadapi Klub Gurem, Mourinho Masih Ngerengek Minta Wasit Kurangi Jumlah Pemain Lawan

Hadapi Klub Gurem, Mourinho Masih Ngerengek Minta Wasit Kurangi Jumlah Pemain Lawan
Jose Mourinho kesal dengan kepemimpinan wasit saat MU mengalahkan Northampton Town di babak ketiga Piala Liga Inggris l Reuters
A+ A-
NORTHAMPTON - Manchester United memetik kemenangan di babak ketiga Piala Liga Inggris. Menghadapi Northampton Town di Sixfields Stadium, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB, MU menang dengan skor 3-1.

Gol MU dibuat Michael Carrick menit 17, Ander Herrera menit 68 dan Marcus Rashford menit 75. Sementara satu gol hiburan Northampton dicetak Alex Revell lewat eksekusi penalti menit 42.

Meski menang, Jose Mourinho kecewa dengan jalannya pertandingan. Ia mengkritik keputusan wasit sebab beberapa kejadian telah merugikan skuat asuhannya.

"Permainan harusnya berjalan lebih mudah. Di awal babak kedua, kami semestinya bermain lawan 10 orang. Jak McCourt seharusnya diberi kartu merah sebab dia melakukan pelanggaran yang berbahaya," ucap Mourinho yang dilansir Sky Sports.

Pelanggaran yang dimaksud terjadi di menit 47. Saat itu McCourt melanggar Memphis Depay namun wasit hanya menghukumnya dengan kartu kuning.

Namun secara keseluruhan, Mourinho senang dengan penampilan MU. Menurutnya kubu Setan Merah pantas meraih hasil sempurna dan lolos ke babak keempat.

"Tim lawan sudah berjuang dengan kekuatan yang mereka miliki. Northampton berusaha keras untuk menyulitkan kami. Ini laga yang rumit tapi secara keseluruhan para pemain sudah memberikan kinerja yang positif. Kami pantas memenangkan pertandingan," tegasnya.

Setelah ini MU akan menghadapi Leicester City di pekan keenam Liga Premier Inggris. Duel tersebut bakal digelar di Old Trafford Stadium, Sabtu (24/9/2016).


(bep)
dibaca 7.927x
Top