Turnamen Segitiga Mamuju 2016

Mamuju Utama Petik Angka di Laga Pembuka Trofeo Bupati Mamuju 2016

Mamuju Utama Petik Angka di Laga Pembuka Trofeo Bupati Mamuju 2016
Tuan rumah Mamuju Utama puas berbagi angka pada laga pembuka turnamen segitiga Trofeo Bupati Mamuju 2016/sindonews/susanto
A+ A-
MAMUJU - Tuan rumah Mamuju Utama puas berbagi angka pada laga pembuka turnamen segitiga Trofeo Bupati Mamuju 2016. Pasukan Lubis Syukur bermain imbang 1-1 melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Manakarra, Kamis (22/9/2016) sore.

Mamuju Utama sempat unggul di babak pertama lewat pemain sayap Jasman Madung. Namun, keunggulan tersebut tak dapat dipertahankan setelah kebobolan pada menit-menit akhir jelang laga bubar. Gol balasan PSIM terjadi di tambahan waktu babak kedua. Said Marjan yang berdiri di mulut gawang Mamuju Utama berhasil memanfaatkan kemelut menjadi gol.
Mamuju Utama Petik Angka di Laga Pembuka Trofeo Bupati Mamuju 2016
Lubis Syukur menurunkan dua pemain asing Patricio Jimenez dan Roberto Kwateh untuk menambah daya gedor tim di laga tersebut. Namun skor imbang tak bisa dihindari. "Kami puas dengan hasil ini. Semoga di pertandingan besok (melawan Persita Tangerang) tim bisa kembali tampil all out," kata Lubis seusai pertandingan.

Laga pembuka turnamen segitiga ini dihadiri Bupati Mamuju Habsi Wahid. Habsi berharap setelah turnamen ini, Mamuju Utama menjadi tuan rumah Liga Nusantara musim depan. "Dengan begitu harapannya tim bisa lolos ke divisi utama," kata Habsi saat ditemui di Stadion Manakarra.

Pada matchday kedua turnamen segitiga ini, Persita Tangerang bakal menghadapi PSIM Yogyakarta, Jumat (23/9/2016) sementara di pertandingan terakhir, Sabtu (24/9/2016) Mamuju akan menghadapi Persita Tangerang yang dihuni sejumlah pemain bintang.

Jadwal pertandingan turnamen segitiga berikutnya:

Jumat 23/9/2016: PSIM Yogyakarta vs Persita Tangerang
Sabtu 23/9/2016: Mamuju Utama vs Persita Tangerang


(sha)
dibaca 3.650x
Top