Mario Balotelli Bikin Fans Liverpool Baper, Bantu Nice Pimpin Klasemen

Mario Balotelli Bikin Fans Liverpool Baper, Bantu Nice Pimpin Klasemen
Mario Balotelli malah menggila setelah bergabung dengan Nice. Super Mario kini sudah menghasilkan empat gol dari dua partai Ligue 1 musim ini.
A+ A-
NICE - Mario Balotelli dipastikan akan membuat fans Liverpool meradang. Setelah hijrah dari Anfield dan bergabung dengan Nice, Super Mario malah tampil bagus dan masuk daftar top skorer.

Balotelli sempat jadi duri dalam daging bagi Liverpool. Sejak dibeli dari AC Milan seharga 16 juta pounds pada Agustus 2014, produktivitas bomber asal Italia itu sangat minim. Dia hanya mencetak satu gol dari 16 partai Liga Primer.

Ketajaman Balotelli belum juga membaik ketika membela Milan lagi sebagai pinjaman. Dia cuma melesakan satu gol dari 20 laga Serie A. Alhasil, tidak berapa lama setelah kembali ke Inggris, pemain berusia 26 tahun itu dilepas ke Nice secara gratis.

Anehnya, begitu meramaikan Ligue 1, Balotelli malah tampil ganas. Dia mencetak dua gol saat debutnya kontra Olympique Marseille (OM) yang membuat Nice menang 3-2. Balotelli kemudian diistirahatkan saat Nice ditahan HSC Montpellier 1-1.

Balotelli lalu merumput lagi waktu menjamu AS Monaco di Allianz Riviera. Yang bikin geleng-geleng kepala, pria kelahiran Palermo itu kembali menyumbang dua gol hingga Nice akhirnya unggul 4-0.

Entah kebetulan atau tidak, Balotelli kini jadi jimat keberuntungan Nice. Sebab, setiap kali dia bertanding, Les Aiglons selalu memetik angka penuh. Balotelli membantu armada Lucien Favre memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan 14 angka, unggul satu angka dari Paris Saint-Germain (PSG).

Dua gol ke gawang Monaco membuat Balotelli mengoleksi empat gol dari dua partai Ligue 1. Dia kini ada di posisi empat daftar top skorer sementara dan tertinggal dua gol dari Edinson Cavani (PSG) dan Alexandre Lacazette (OL).


(mir)
dibaca 41.051x
Top