Tak Dipasang vs Atletico, Vidal Lempar Jari Tengah ke Enrique

Tak Dipasang vs Atletico, Vidal Lempar Jari Tengah ke Enrique
Apakah benar Aleix Vidal tidak akur dengan Luis Enrique (sport.es)
A+ A-
BARCELONA - Aleix Vidal memang sudah dimainkan pada sejumlah laga pra-musim 2016/17 FC Barcelona. Dia juga telah mencicipi 90 menit main dari lima laga resmi pada awal musim ini. Tapi sepertinya mantan sayap Sevilla itu merasa tidak puas hanya jadi ban serep.

Ya, tensi antara Aleix dengan entrenador Barcelona Luis Enrique kembali masuk babak baru. Isu dari media massa di Catalonia yang mengatakan hubungan mereka tidak harmonis, kini makin menjurus kompleks dan panas.

Sang pelatih rumornya tidak puas dengan performa Aleix sepanjang pra-musim dan juga tidak bekerja keras sebagaimana pemain lainnya dalam latihan.

Kabar terbaru dari Sport, Aleix disebut telah membantah posisi yang diperintahkan oleh Enrique saat latihan. Dan imbasnya, pemain 27 tahun itu tidak dipasang oleh sang pelatih kala El Barca menjamu Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Bahkan tak sekedar di pasang. Aleix juga tak masuk line up pemain tuan rumah di Estadio Camp Nou kemarin. Nah pada Kamis siang waktu setempat, si pemain tampak benar-benar frustasi.
Aleix Vidal memberi pesan jari tengah kepada siapa lewat akun media sosialnya
Hingga Aleix mempublikasikan foto dirinya sedang berlatih di akun media sosial. Tapi foto itu ditambahkan dengan dua buah emoji yang tak biasa.

Satu emoji menggambarkan perasaan kecewa Aleix. Sedang satu emoji lainnya (jari tengah), tampaknya menggambarkan dirinya menantang Luis Enrique atas keputusannya tidak mengikutsertakannya di laga kontra Atletico.
Aleix Vidal bakal mengikuti jejak para pemain tim utama Barcelona lainnya yang telah dilepas Luis Enrique (sport.es)
Dugaan Barcelona bakal melepas Aleix pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 pun makin menguat. Karena jarang dimainkan oleh Enrique, seakan menjadi indikasi menuju ke arah situ.

Contohnya terjadi pada sejumlah pemain yang dijual dan dipinjamkan Los Blaugrana pada musim panas 2016, seperti Adriano, Marc Bartra, Douglas, Martin Montoya, hingga Munir El Haddadi.


(sbn)
dibaca 15.174x
Top