Gelandang Madrid Cedera Patah Kaki

Gelandang Madrid Cedera Patah Kaki
Casemiro mengalami cedera patah tulang kaki l AS
A+ A-
MADRID - Nasib buruk dialami gelandang Real Madrid, Carlos Henrique Casemiro. Pemain berpaspor Brasil tersebut menderita cedera patah tulang kaki sehingga terpaksa absen dalam beberapa laga ke depan.

Cedera itu ia alami saat memperkuat Madrid di laga kontra Espanyol, 19 September 2016 lalu. Casemiro hanya bermain selama 18 menit. Awalnya tim medis menduga bahwa gelandang 24 tahun ini cuma mengalami cedera ringan. Namun setelah pemeriksaan yang lebih mendalam, tulang di kaki kiri Casemiro patah dan belum diketahui kapan ia bisa sembuh.

"Setelah pemeriksaan di rumah sakit Sanitas La Moraleja, ia didiagnosa mengalami patah tulang pada fibula kirinya. Masa pemulihannya akan terus diperhitungkan," bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.

Sejauh ini Casemiro baru bermain dalam empat pertandingan resmi. Perannya di lini tengah bisa digantikan oleh Mateo Kovacic, Isco, Luka Modric, Toni Kroos atau Marco Asensio.

Selain Casemiro, Madrid juga ditinggalkan Keylor Navas, Pepe dan Fabio Coentrao. Sejauh ini Navas masih memulihkan cedera tendon achilles. Sementara Pepe sedang mengalami masalah di bagian lututnya. Adapun Coentrao, ia belum sembuh dari cedera otot paha.


(bep)
dibaca 7.782x
Top