Lawan Ikut Bersedih dengan Cedera Lionel Messi

Lawan Ikut Bersedih dengan Cedera Lionel Messi
Lionel Messi harus istirahat tiga pekan untuk memulihkan cedera pangkal paha l Reuters
A+ A-
BARCELONA - Cedera kembali menghampiri Lionel Messi. Pemain Barcelona itu mengalami masalah di bagian pangkal pahanya dan hal tersebut ia dapat ketika bermain di laga kontra Atletico Madrid, 22 September 2016 lalu.

Gara-gara cederanya ini, Messi harus beristirahat selama tiga pekan. Ia tidak bisa mengikuti sejumlah pertandingan termasuk saat Barca menghadapi Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions, Kamis (29/9/2016) mendatang.

Namun kubu lawan yang seharusnya diuntungkan dengan absennya Messi, justru merasa sedih karena tak bisa menyaksikan sang pemain. Lewat akun Twitter miliknya, Gladbach menyampaikan rasa prihatin pada kondisi La Pulga.

"Sayang sekali, kami tidak bisa menyaksikan Leo #Messi di Borussia-Park ketika @FCBarcelona berkunjung," kicau akun Gladbach.

Pernyataan tersebut rupanya mendapat respon dari Messi. Pemain kebangsaan Argentina itu mengaku tersanjung diperhatikan oleh kubu lawan. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya lewat pesan di Facebook.

"Terima kasih banyak pada Borussia Monchengladbach atas dukungan yang sudah mereka beri. Itu merupakan sikap yang benar-benar baik. Tentu saja saya juga ingin berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan doanya untuk saya. Sekarang saya harus beristirahat selama beberapa hari dan kembali lagi dengan lebih kuat. Peluk kasih untuk semuanya," ungkap Messi.

Selain Gladbach, Messi juga absen dalam tiga pertandingan lainnya. Pemain 29 tahun itu tak akan tampil ketika El Barca bersua Sporting Gijon, Celta Vigo dan Deportivo La Coruna. Kemungkinan ia bakal pulih saat Barcelona menjamu Manchester City di Estadio Camp Nou, 20 Oktober 2016 mendatang. (Baca juga: Barcelona 'Parkir' Messi Selama Tiga Pekan)


(bep)
dibaca 10.388x
Top