Jelang Manchester United vs Leicester City

Tiru Kebiasaan Jose Mourinho, Claudio Ranieri Pancing Emosi Lawan

Tiru Kebiasaan Jose Mourinho, Claudio Ranieri Pancing Emosi Lawan
Claudio Ranieri membuat Jose Mourinho geram. Dia menyatakan tidak akan menjual Danny Drinkwater pada Manchester United.
A+ A-
LONDON - Claudio Ranieri enggan hanya berdiam diri menyambut duel Manchester United (MU) versus Leicester City. The Tinkerman mengisi waktu luangnya dengan mengirimkan pesan tegas pada Jose Mourinho.

Ranieri tahu Mourinho ingin merekrut salah satu gelandang bertahannya. Itu digunakan arsitek asal Italia itu memicu emosi The Special One sebelum The Foxes menyambangi Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

Ranieri menegaskan tidak akan menjual Danny Drinkwater pada Mou saat bursa musim dingin. Ya, MU kabarnya sudah menyiapkan 30 juta pounds  guna mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Tiru Kebiasaan Jose Mourinho, Claudio Ranieri Pancing Emosi Lawan

MU membidik Drinkwater guna memperkuat pertahanan. Tujuannya agar Paul Pogba yang selama ini dianggap mengecewakan, bisa bermain lebih lepas dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.    

Tapi, Ranieri memastikan menolak menyerahkan Drinkwater pada Setan Merah. Mantan arsitek Chelsea itu bahkan menyatakan tidak akan menjual pemainnya, siapa pun itu pada The Red Devils.  

Ranieri justru berterima kasih pada Mourinho karena meminati Drinkwater. Sebab, itu menunjukan kalau The Foxes sudah kembali ke jalur yang benar. Ini bisa dijadikan suntikan motivasi untuk meraih angka penuh.

Sebagai balas budi, Ranieri bersedia menemani Mourinho mengkonsumsi ‘minuman’ lain. “Mungkin Jose Mourinho akan menawarkan saya wine merah yang bagus. Jika benar, saya bersedia minum dengannya,” ucapnya, dilansir skysport.

Ranieri menambahkan akan memanfaatkan lawatannya ke Manchester untuk bernostalgia dengan rivalnya itu. Mourinho pernah menggantikan Ranieri di Chelsea pada 2004. Setelah suksesi terjadi, Ranieri di bully pendukung Mourinho yang menyebutnya sebagai pecundang.


(mir)
dibaca 5.856x
Top