Indonesia Soccer Championship

Persegres Ingin Datangkan Eks Pelatih Timnas U-19

Persegres Ingin Datangkan Eks Pelatih Timnas U-19
Persegres ingin datangkan Eduard Tjong l dok. Sindo
A+ A-
GRESIK - Persegres Gresik United sudah menemukan pelatih baru. Untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Liestiadi, Persegres mengincar Eduard Tjong yang baru saja menuntaskan tugasnya sebagai pelatih Timnas Indonesia U-19.

Keinginan Persegres mendapat lampu hijau dari yang bersangkutan. Pelatih yang akrab disapa Edu tersebut kabarnya tertarik menangani Laskar Jaka Samudera.

"Ya, sudah ada komunikasi dengan Manager Persegres Pak Bagoes (Cahyo Yuwono). Soal keputusannya, silakan tanya ke pihak manajemen Persegres," kata Eduard, Jumat (23/9/2016).

Sebelumnya Persegres mengincar Bambang Nurdiansyah. Namun keinginan itu tidak bisa diwujudkan sebab sang pelatih akan memimpin Persita Tanggerang di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) B.

Namun ditemui di tempat terpisah, Bagoes Cahyo Yuwono selaku manajer Persegres mengatakan bahwa pihaknya belum mengambil keputusan terkait sosok pelatih anyar. Saat ini Persegres masih mempertimbangkan penunjukkan Eduard Tjong.

"Saya memang sudah menghubungi Eduard Tjong dan intinya dia tak keberatan didatangkan ke Gresik. Tapi manajemen tentu punya pertimbangan-pertimbangan. Jadi tunggu saja keputusannya dalam beberapa hari ke depan," tutur Bagoes.

Dalam tiga laga di awal putaran dua, Persegres memakai jasa pelatih caretaker Sasi Kirono. Hasilnya tak begitu buruk, Persegres tercatat sekali kalah lawan Perseru Serui, sekali seri kontra Persela Lamongan, serta menang saat menjamu Barito Putera.


(bep)
dibaca 2.739x
Top