Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016

Egi Melgiansyah: Persita Ada di Grup Maut 16 Besar ISC B

Egi Melgiansyah: Persita Ada di Grup Maut 16 Besar ISC B
Egi Melgiansyah merasa Persita berada di grup maut pada babak 16 Besar ISC 2016/Ist
A+ A-
MAMUJU - Gelandang Persita Tangerang, Egi Melgiansyah, mengaku timnya berada di grup yang tak mudah di babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu menyebut timnya masih kurang komunikasi.

Persita Tangerang yang tergabung di Grup B, akan menghadapi Persepam Madura Utama, Kalteng Putra, dan PSS Sleman. "Di Babak 16 Besar ini kami menganggap tidak ada tim yang mudah. Apalagi Madura (Utama), Palangkaraya dan Sleman punya pemain yang berpengalaman," kata Egi saat ditemui di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (24/9/2015).

Keberadaan Egi di Mamuju dalam rangka memperkuat timnya berlaga di ajang Turnamen Segitiga Mamuju, 22-24 September 2016. Menurutnya, turnamen semacam itu bagus untuk menambah jam terbang dan kekompakan tim.

"Kami masih kurang komunikasi di tim. Kalau lihat pertandingan sebelumnya kami sering kebobolan dari tendangan bebas. Ya, turnamen semacam ini bagus buat menambah kekompakan," lanjut Egi.

Sekadar informasi, Persita Tangerang memetik kemenangan 3-2 di laga perdana melawan PSIM Yogyakarta, Jumat (24/9/2016) petang WITA. Gol Persita dicetak Sirvi Arviani,  Hendra Rivaldi dan Fernando Oktavianus. Sementara dua gol PSIM dicetak Johan Arga dan Suni Hisbulloh.


(bbk)
dibaca 3.177x
Top