Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Wayne Rooney Dicadangkan

Sabtu, 24 September 2016 - 18:09 WIB
Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Wayne Rooney Dicadangkan
Susunan Pemain Leicester City vs Man United: Wayne Rooney Dicadangkan
A A A
MANCHESTER - Manchester United tidak menurunkan Wayne Rooney dalam starting XI saat menjamu Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/2017 di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) pukul 18.30 WIB. Pelatih Jose Mourinho mengandalkan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter di lini depan.

United butuh kemenangan untuk menaikkan moral tim. Pada dua laga terakhir Liga Primer, The Red Devils menelan kekalahan, menyerah 1-2 dari Manchester City dan 1-3 dari Watford, sehingga terlempar ke peringkat 7 klasemen.

Mourinho meninggalkan Kapten Wayne Rooney di bangku cadangan dan tidak memasukkan Anthony Martial dalam skuat. Sedangkan gelandang asal Spanyol Juan Mata menjadi starter dan diberi peran nomor 10. Marcus Rashford juga sebagai starter dan akan beroperasi di sayap kiri dan Jesse Lingard di sayap kanan.

Daley Blind menempati bek kiri, menggantikan Luke Shaw yang cedera. Dengan demikian, Chris Smalling akan bermitra dengan Eric Bailly di jantung pertahanan. Paul Pogba akan berkolaborasi dengan Ander Herrera di depan empat pemain belakang, yang menunjukkan bahwa Jose Mourinho ingin mendominasi penguasaan bola.

Sementara Leicester yang memiliki serangan balik mematikan pada musim lalu mengandalkan Jamie Vardy dan Islam Slimani sebagai starter di lini depan. Islam Slimani mencetak dua gol saat mengalahkan Burnley 3-0 pekan lalu.

Susunan Pemain Manchester united vs Leicester City

Manchester united (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Daley Blind; Paul Pogba, Ander Herrera; Jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rashford; Zlatan Ibrahimovic
Cadangan: Sergio Romero, Timothy Fosu-Mensah, Marcos Rojo, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ashley Young, Wayne Rooney
Pelatih: Jose Mourinho

Leicester City (4-4-2): Ron-Robert Zieler; Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Marc Albrighton; Islam Slimani, Jamie Vardy
Cadangan: Ben Hamer, Luis Hernandez, Andy King, Jeffrey Schlupp, Shinji Okazaki, Demarai Gray, Leonardo Ulloa
Pelatih: Claudio Ranieri
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)