Babak I: United Hujani Gawang Leicester dengan 4 Gol

Sabtu, 24 September 2016 - 19:29 WIB
Babak I: United Hujani Gawang Leicester dengan 4 Gol
Babak I: United Hujani Gawang Leicester dengan 4 Gol
A A A
MANCHESTER - Manchester United pesta gol pada babak pertama laga kontra Leicetser City dalam lanjutan Liga Primer 2016/2017 di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). The Reds Devils sementara unggul empat gol tanpa balas.

United sempat tertekan pada 15 menit pertama. Sejumlah serangan tim tamu sempat merepotkan lini belakang Pasukan Jose Mourinho. Namun, ketenangan yang ditunjukkan The Red Devils membuat situasi berubah.

Chris Smalling membuka keunggulan United pada menit ke-22. Bermula dari sepak pojok Daley Blind, Smalling menyambar bola lambung dengan kepalanya yang tak mampu dijangkau kiper Ron-Robert Zieler. Enam dari tujuh gol Chris Smalling di Liga Primer untuk United dicetak lewat sundulan.

Juan Mata menggandakan keunggulan lewat kerjsama apik dengan Jesse Lingard pada menit ke-37. Marcus Rashford yang sempat membuang peluang setelah berhada-hadapan dengan kiper Ron-Robert Zieler, akhirnya berhasil menebus kesalahan dengan gol yang dicetak menit ke-40. Kali ini Juan Mata memberi assist untuk Rashford.

Pemain termahal United, Paul Pogba, akhirnya mencetak gol untuk United. Lagi-lagi Daley Blind menjadi krerator terciptanya gol The Red Devils pada menit ke-42, sekaligus menutup pesta gol di Old Trafford.

Catatan livescore.com, United mencatat penguasaan bola hingga 63% berbanding 37%. Sedangkan tembakan tepat sasaran mencapai lima kali dengan empat berbuah gol. Sebaliknya, Leicester tak menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran. PAsukan Cl;uadio Ranieri hanya mempu melepaskan satu tembakan tak mencapai sasaran.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5892 seconds (0.1#10.140)