Arsenal Menang, Drogba Kirim 'Cuitan Mesra' ke Theo Walcott

Minggu, 25 September 2016 - 19:26 WIB
Arsenal Menang, Drogba Kirim Cuitan Mesra ke Theo Walcott
Arsenal Menang, Drogba Kirim 'Cuitan Mesra' ke Theo Walcott
A A A
LONDON - Arsenal berhasil memetik poin sempurna di pekan keenam Liga Premier Inggris. Menghadapi Chelsea di Emirates Stadium, Sabtu (24/9/2016) lalu, Arsenal menang tiga gol tanpa balas.

Gol Meriam London dicetak Alexis Sanchez (menit 11), Theo Walcott (menit 14) dan Mesut Ozil (menit 40). Berkat kemenangannya ini, Arsenal naik ke posisi tiga kalsemen dengan raihan 13 poin. (Baca juga: Meriam London Meledak, Arsenal Hancurkan Chelsea)

Usai pertandingan, Walcott langsung mencurahkan perasaannya di media sosial Twitter. Bunyi pesannya singkat, ia cuma menulis angka 3-0 dengan disertai gambar emoji tersenyum.

Tak lama kemudian, pesan Walcott mendapat tanggapan dari Didier Drogba. Mantan pemain Chelsea itu memberi selamat buat Arsenal sekaligus menyindir Walcott dengan ungkapan yang cukup menggelitik.

"Congrats on your win bro @theowalcott but it is easy for the mouse to dance when the cats aren't there (Selamat untuk kemenanganmu bro @theowalcott tapi terlalu mudah bagi tikus untuk menari saat di sana tak ada kucing," kicau Drogba.

Arsenal Menang, Drogba Kirim 'Cuitan Mesra' ke Theo Walcott


Dalam laga tersebut, Walcott dan rekan-rekannya memang cukup mudah menembus lini belakang Chelsea. Bahkan gol pertama Arsenal terjadi berkat kesalahan bek The Blues, Gary Cahill.

Karena kekalahannya itu, Chelsea turun ke posisi delapan klasemen. Saat ini tim asuhan Antonio Conte memiliki 10 poin, hasil tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4183 seconds (0.1#10.140)