Duet dengan Fariz RM di Konser Dua Dekade D'Masiv, Rian: Beliau Living Legend

Minggu, 02 Juli 2023 - 12:56 WIB
loading...
Duet dengan Fariz RM di Konser Dua Dekade DMasiv, Rian: Beliau Living Legend
Grup band DMasiv sukses menggelar konser tunggal bertajuk 20 Tahun D’Masiv di Hall Basket, Senayan Jakarta, Sabtu (1/7/2023) malam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band D'Masiv sukses merayakan perjalanan karir selama dua dekade dalam pertunjukan konser tunggal bertajuk 20 Tahun D’Masiv Ya di Hall Basket, Senayan Jakarta, Sabtu (1/7/2023) malam.

Grup yang digawangi oleh Rian itu membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati.

"Selamat malam Jakarta. Selamat merayakan 20 tahun D'Masiv dan selamat menikmati lagu-lagu D'Masiv malam ini teman-teman," kata Rian setelah menyanyikan lagu Rindu Setengah Mati disambut tepukan meriah penonton.

Setelah tampil dengan lagu lawasnya seperti 'Natural' (2012), 'Cinta Sampai Disini' dan Perubahan (2008)', D'Masiv siap hadir dengan lagu baru, Besok.



Berbeda dari hits galau seputar cinta, kali ini D'Masiv mengajak orang-orang berjoget. Sebab lagu Besok, berkolaborasi dengan Feel Koplo.

"Ini adalah pertama kalinya video klip diputar. Jadi teman-teman di sini menjadi pertama yang menontonnya," kata Rian Dmasiv.

D'Masiv juga berkesempatan duet dengan legenda Fariz RM membawakan lagu Kau Yang Tak Pernah Tahu. Lagu tersebut merupakan lagu duet D'Masiv dengan Fariz RM.

"Kalau ini kita akan bersama living legend. Beliau adalah salah satu pahlawan musiknya D'Masiv. Rekaman bersama beliau adalah mimpi D'Masiv yang menjadi kenyataan. Kita panggil the living legend, one and only, Om Fariz RM," kata Rian.

"Ini adik saya yang luar biasa. Selamat ulang tahun yang ke-20 D'Masiv. Saya senang dan bangga sekali ada disini malam ini bersama D'Masiv," timpal Fariz RM.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)