Persib Dipaksa Mandul oleh PSGC

Senin, 26 September 2016 - 23:15 WIB
Persib Dipaksa Mandul oleh PSGC
Persib Dipaksa Mandul oleh PSGC
A A A
CIAMIS - Persib Bandung melakoni laga uji coba kontra PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Senin (26/9/2016). Pada pertandingan tersebut, Persib yang tampil dengan kekuatan penuh dipaksa bermain imbang dengan skor 0-0.

Sejak awal Maung Bandung sebenarnya dapat mendominasi permainan. Namun lini depan Persib terlihat kesulitan menembus jantung pertahanan PSGC. Beberapa tendangan dari dalam kontak penalti masih jauh dari sasaran. Sekalinya mengarah tepat ke mulut gawang, bola justru diamankan oleh kiper lawan.

Di babak kedua, Persib meningkatkan serangannya. Namun hasilnya nihil, skor 0-0 tetap bertahan hingga bubaran.

"Hasil yang kurang bagus. Ini adalah uji tanding sebelum pertandingan. Jujur pemain belum memainkan pola yang dipersiapkan dan masih banyak PR buat saya untuk membenahi ini semua," ungkap pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

"Ciamis menunjukan progres di pertandingan hari ini. Yang sebelumnya kurang bagus dan pemain terkesan hati-hati," tambahnya yang dikutip dari situs klub.

Sementara itu, hasil imbang ini disyukuri oleh Aep Saepuloh. Asisten Pelatih PSGC tersebut puas dengan penampilan anak didiknya.

"Ini pertandingan evaluasi untuk kedua tim. Babak pertama Persib menguasai permainan, tapi babak kedua kita bisa banyak peluang," ucapnya.

"Babak kedua pelatih Heri memberikan motivasi kepada pemain dan itu berhasil. Kami bisa menyulitkan Persib dengan beberapa peluang," pungkas Aep.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)