Nathalie Holscher Dihujat Netizen usai Sebut Sule Tak Pernah Salat Jumat

Minggu, 02 Juli 2023 - 16:49 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dihujat Netizen usai Sebut Sule Tak Pernah Salat Jumat
Nathalie Holscher ramai dihujat netizen setelah mengatakan kalau mantan suaminya, Sule, tidak pernah salat Jumat. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher ramai dihujat netizen setelah mengatakan kalau mantan suaminya, Sule, tidak pernah salat Jumat.

Perkataan itu terlontar saat Nathalie Holscher mengabarkan bahwa anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna, mengalami demam tinggi sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

"Masih di IGD ini kang, belum masuk kamar," tulis Nathalie Holscher dalam percakapan chat WhatsApp, yang diunggah di Instagram Stories-nya, Sabtu (1/7/2023).



Sayang, reaksi Sule tampaknya membuat perempuan 30 tahun ini kecewa. Sebab, komedian asal Bandung itu lebih mementingkan endorse pekerjaannya dibandingkan buru-buru menyusul ke rumah sakit guna menengok sang anak.

"Gue mandi dulu. Nanti kabarin kalau sudah dapat kamarnya. Gue ngerjain endorse dulu. Habis jumatan paling ke rumah sakit," ujar Sule.

"Astagfirullah! Ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan. (Perasaan nggak pernah tuh lihat dia jumatan selama bareng-bareng)," balas Nathalie Holscher sambil memperlihatkan percakapannya dengan ayah Rizky Febian tersebut.

Perempuan berdarah Belanda itu juga memberikan nasihat kepada para bapak untuk tidak mencontoh sikap tersebut.

"Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah se-masa bodo itu ya sama anak. Kasih sayang ke anak bukan cuma materi!!" papar Nathalie Holscher.



Curhatan Nathalie itu ternyata menuai cibiran dari netizen. Banyak yang menilai sang artis memiliki kebiasaan buruk, yaitu mengumbar aib orang lain.

"Bisa nggak sih berhenti umbar aib orang apalagi itu aib ayah Adzam sendiri," komentar @mak***.

"Drama banget sih pantes aja cerai. Padahal lakinya juga bukan yang kayak cuek itu aja pengen buru-buru ke rs," timpal @nth***.

"Ngomong nya siap, siap di belakang ngedumel sendiri ngepost ke sana kemari nggak malu apa," ujar @cgr***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)