Zinedine Zidane Siap Lanjutkan Rivalitas dengan Pep Guardiola

Selasa, 27 September 2016 - 13:53 WIB
Zinedine Zidane Siap Lanjutkan Rivalitas dengan Pep Guardiola
Zinedine Zidane Siap Lanjutkan Rivalitas dengan Pep Guardiola
A A A
MADRID - Zinedine Zidane siap berduel lagi dengan Pep Guardiola. Pelatih Real Madrid itu tidak akan membiarkan rivalnya terus memperkuat Manchester City (Man City) pada bursa transfer.

Kesempatan melawan Guardiola bisa saja tercipta musim ini. Ada kemungkinan Zidane jumpa koleganya itu di babak gugur Liga Champions. Sebab, potensi Man City dan Madrid melewati penyisihan grup cukup terbuka.

Tapi, sampai pertemuan itu terjadi, Zidane bermaksud mengalahkan dulu Guardiola dibursa transfer. Pelatih asal Prancis itu siap mengerahkan segenap kemampuan mencegah Pierre-Emerick Aubameyang hadir di Etihad Stadium.

Zinedine Zidane Siap Lanjutkan Rivalitas dengan Pep Guardiola


Meski Madrid terkena sanksi FIFA berupa embargo selama dua bursa transfer, Zidane akan memastikan penyerang Borussia Dortmund itu berlabuh di Santiago Bernabeu. Dia ingin pemain berpaspor Gabon itu jadi anak asuhnya ketika hukuman selesai dilaksanakan.

Zidane terpaksa harus berjibaku dengan Guardiola karena ingin pula merekrut Aubameyang. Man City sempat mengajukan tawaran pada bursa musim panas lalu. Tapi, kesepakatan gagal tercapai karena Dortmund mematok harga terlalu tinggi, yakni 65 juta pounds.

Kabarnya Guardiola ingin mencoba lagi merekrut Aubameyang pada Januari 2017. Apalagi, pemain berusia 27 tahun itu semakin matang. Ya, setelah mencetak 25 gol dari 31 laga Bundesliga pada musim lalu, dia sekarang menghasilkan lima gol dari empat partai.

Ini yang hendak dicegah Zidane. Sosok berumur 44 tahun itu akan merayu Dortmund agar memberi jaminan. Dia minta supaya Aubameyang hanya dilepas pada Madrid. Terlebih, sosok bersangkutan ingin menemani Luka Modric dkk. Rencana itu akan dilakukannya setelah melawan Dortmund di Liga Champions.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)